Sukses

Kabar Baik, BLACKPINK Resmi Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment

Pembaruan kontrak ini secara resmi akan melanjutkan aktivitas grup mereka bersama YG Entertainment. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (6/12/2023).

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar menyenangkan datang dari grup Kpop BLACKPINK. Setelah sebelumnya sempat simpang siur, akhirnya seluruh anggota BLACKPINK resmi memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Mengutip dari Soompi, pembaruan kontrak ini secara resmi akan melanjutkan aktivitas grup mereka bersama YG Entertainment. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (6/12/2023).

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami akhirnya menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," kata YG Entertainment.

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun-suk, sangat senang dapat melanjutkan hubungan dengan BLACKPINK. Pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk grup beranggotakan Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie itu.

Dengan demikian, BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global. Tak hanya sebagai artis yang mewakili agensi, tetapi juga K-pop.

Bersamaan dengan kabar ini, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis musik baru dan mengadakan tur dunia berskala besar. Langkah ini merupakan ungkapan balasan cinta kepada penggemar di seluruh dunia.

Kabar menyenangkan ini pun disambut meriah oleh para penggemar BLACKPINK yang dijuluki Blink. Mereka meramaikan media sosial untuk merayakan pembaruan kontrak ini.

Munculnya kabar ini juga memberikan dampak positif bagi YG Entertainment. Menurut berbagai sumber, usai mengumumkan kabar perpanjangan kontrak BLACKPINK, nilai saham YG Entertainment pun meningkat cukup pesat, yakni sekitar 20 persen.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini