Sukses

Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro, Pasangan Baru Drama Romantis 'What Comes After Love'

What Comes After Love adalah drama yang diadaptasi dari novel kolaboratif yang ditulis oleh Gong Ji Young dan penulis asal Jepang Tsuji Hitonari. Novel populer itu diterbitkan pada 2005.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro membintangi drama romantis berjudul What Comes After Love. Hal ini dibenarkan Coupang Play pada Selasa (5/12/2023) jika keduanya terlibat dalam produksi serial drama itu.

What Comes After Love adalah drama yang diadaptasi dari novel kolaboratif yang ditulis oleh Gong Ji Young dan penulis asal Jepang Tsuji Hitonari. Novel populer itu yang diterbitkan pada 2005.

Narasinya mengungkap perjalanan romantis antara seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang, yang awalnya berpapasan dan jatuh cinta di Jepang. Mereka pun bersatu kembali di Korea setelah lima tahun berpisah.

Lee Se Young mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih sebab dapat memerankan karakter dari novel yang sudah sejak lama ia kagumi. Ia menganggap ini sebagai sebuah kehormatan.

Selain itu, dia sangat menantikan kolaborasi dengan Sakaguchi Kentaro dan berkomitmen untuk memberikan upaya terbaiknya untuk memastikan keberhasilan proyek tersebut.

Lee Se Young saat ini sedang membintangi drakor bersejarah lainnya, The Story Of Park’s Marriage Contract. Serial itu diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Kisahnya mengungkap pengaturan pernikahan unik antara Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo yang terkenal kejam. Pada era Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo mengalami perubahan tak terduga saat dia kehilangan suaminya di malam pernikahan mereka. Namun, ketika terbangun abad telah berubah ke abad ke-21.

Pada era yang baru ini, kemudian Park Yeon Woo mendapati dirinya memasuki pernikahan kontrak dengan Kang Tae Ha yang terlihat sama dengan suaminya pada masa lalu.

Sedangkan, Kentaro Sakaguchi, pria yang juga merupakan aktor dan model Jepang ini, memulai karirnya sebagai model di majalah Men's Non-no pada tahun 2010 dan kemudian memulai debutnya sebagai aktor di bawah Tristone Entertainment pada tahun 2014.

Peran penting penampilannya dalam serial televisi Tokyo Tarareba Musume pada tahun 2017 dan adaptasi Jepang dari drama thriller Korea, Signal pada tahun 2018.

Selain itu, ia juga menunjukkan bakatnya dalam film seperti The 100th Love with You pada tahun 2017 dan Color Me True pada tahun 2018.

Sakaguchi memulai debut televisinya pada tahun 2015 sebagai Ichikawa Manabu dalam drama TV Nippon Yokokuhan: The Pain. Kehadirannya meluas ke dunia musik ketika ia muncul dalam video musik Yozora, single karya Miwa, pada bulan Agustus 2015.

Popularitasnya melonjak pada bulan September tahun yang sama setelah perannya dalam film adaptasi manga Heroine Shikkaku.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini