Sukses

Drama Korea 'Marry My Husband' Segera Tayang, Begini Sinopsisnya

Rencananya, serial drama Korea ini tayang tahun depan menggantikan slot film A Bloody Lucky Day dan dijadwalkan akan tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Saluran hiburan umum Korea Selatan tvN baru saja merilis klip dari drama Korea terbarunya Marry My Husband. Potongan ini menarik perhatian penggemar karena menampilkan Park Min Young yang akan memerankan karakter utama dengan penampilan berbeda sebagai pasien rumah sakit.

Potongan serial tersebut berjudul Marry My Husband diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Sung So Jak. Rencananya, serial drama Korea ini tayang tahun depan menggantikan slot film A Bloody Lucky Day.

Dirangkum dari berbagai sumber, Drama Korea tersebut mengikuti kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang melihat sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) memiliki hubungan.

Sayangnya, Kang Ji Won membunuh suaminya. Saat dia membuka matanya, Kang Ji Won menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelum dia berkencan dengan Park Min Hwan.

Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan menjadikan sahabatnya Jung Soo Min menikahi suaminya yang kejam. Sementara itu, bos Kang Ji Won, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang menyembunyikan rahasia, mengakui perasaannya padanya.

Dalam drama Korea Marry My Husband, Park Min Young berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang tidak bahagia dalam kehidupan pernikahannya. Dia adalah pencari nafkah, sedangkan suaminya tidak mempunyai pekerjaan dan mempunyai utang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Dan In Woo berperan sebagai Yoo Ji Hyeok, pemeran utama Kang Ji Won yang cantik dan cerdas. Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Yoo Ji Hyeok tetap menjadi pendukung terbesar Kang Ji Won.

Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji Won yang egois dan memperlakukan istrinya sebagai budaknya. Song Ha Yoon berperan sebagai sahabat Kang Ji Won, Jung Soo Min, yang cantik dan tampak polos, tetapi licik.

Lee Gi Kwang berperan sebagai Baek Eun Ho, seorang koki tampan yang terkenal mengingat Kang Ji memenangkan cinta pertamanya di sekolah menengah. Dia juga berkencan dengan Jung Soo Min.

Sedangkan Gong Min Jung berperan sebagai Yang Joo Ran, teman kerja Kang Ji Won yang banyak mengalami kegagalan. Hidupnya berubah saat bertemu Kang Ji Won yang memiliki kehidupan kedua.

Penggemar Park Min Young bisa menantikan drama Korea Married to My Husband mulai 1 Januari 2024 pukul 20.50 KST di tvN.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini