Sukses

HUT ke-73 Polairud, Polres Pemalang Tabur Bunga untuk Kenang Jasa Pahlawan yang Berjuang Laut

Polres Pemalang melaksanakan tabur bunga di perairan laut Kabupaten Pemalang, untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang berjuang di laut

Liputan6.com, Jakarta - Polres Pemalang melaksanakan tabur bunga di perairan laut Kabupaten Pemalang, untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang berjuang di laut, Kamis (23/11/2023).

“Pelaksanaan tabur bunga, merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polairud, pada 1 Desember mendatang,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pelepasan karangan bunga ke permukaan air, sebagai bentuk penghormatan yang sederhana namun penuh makna, serta wujud terima kasih yang abadi atas perjuangan para pahlawan.

“Semangat juang para pahlawan akan terus menyala dan menjadi inspirasi bagi Satpolairud Polres Pemalang, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Yovan menjelaskan, pada momen penghormatan dan mengheningkan cipta, berlangsung dengan hening dan penuh khidmat.

“Tabur bunga berlangsung dengan khidmat, diikuti seluruh pejabat utama Polres Pemalang dan personil Posal Tanjungsari,” ucap dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.