Sukses

Raffi Ahmad Tantang Ariel NOAH Tinju, Siap Duel Desember 2023

Baru-baru ini Raffi Ahmad memberikan tantangan kepada Ariel NOAH untuk berduel tinju bersama. Diketahui tantangan tersebut telah diterima dan keduanya akan berduel pada Desember 2023

Liputan6.com, Bandung - Acara olahraga selebritas akhir-akhir ini menjadi acara yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Adapun baru-baru ini artis dan pembawa acara kondang Raffi Ahmad baru saja menantang penyanyi Ariel NOAH untuk berduel dengannya di ring tinju.

Diketahui tantangan tersebut Raffi lontarkan usai acara pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout Jumat (17/11/2023). Saat itu promotor Raja Sapta Oktohari menantang Raffi Ahmad untuk menjadi petarung selanjutnya.

Raffi saat itu langsung menerima, tetapi dengan syarat lawannya merupakan lawan yang seumuran dengannya dan bukan yang lebih muda. Kemudian Raffi menyebutkan dia ingin menantang penyanyi ternama Ariel NOAH untuk menjadi lawannya.

“Gua suka ditantang gua berani, ya jangan lawan yang anak muda lah lawan yang seumuran gua. Lawan siapa? Ariel NOAH gua tantang,” ujar Raffi.

Tidak lama setelah ungkapan tersebut ternyata Ariel NOAH sudah menerima tantangan dari suami Nagita Slavina tersebut. Raffi juga mengunggah foto dirinya dengan Ariel NOAH di Instagram pada Minggu (19/11/2023).

Tantangan di terima !!!!! Jadi !!!!! Desember 2023 !!!!! Soon !!!!!,” tulis @raffinagita1717.

Sementara itu pada Senin (20/11/2023) Raffi Ahmad dan Ariel NOAH terlihat bermain ping pong bersama. Terlihat dalam foto tersebut ada artis lain di antaranya Gading Marten dan Desta.

Sebelum Tanding Yang “KERAS” Relax dulu ah main Ping-Pong. Seru banget ternyata main Double begini yaaa. 2024 lah kita ramaikan Tennis Meja bersamaaaaaaa-samaa,” tulis @raffinagita1717.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Antar Bintang

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH sudah dikenal sebagai sosok publik figur ternama di Indonesia. Keduanya merupakan artis papan atas yang sudah berkarier cukup lama dalam industri entertainment.

Raffi dikenal sebagai artis dan pembawa acara ternama yang saat ini juga dikenal sebagai Sultan karena bisnisnya yang berada di berbagai bidang. Sementara Ariel NOAH dikenal sebagai vokalis paling karismatik dan salah satu band legendaris Indonesia.

Ariel NOAH bahkan mempunyai suara yang khas sehingga membuat banyak penggemarnya masih loyal hingga saat ini. Terlebih lagi Ariel juga terus konsisten dalam berkarya di dunia musik Indonesia.

Diketahui pertandingan antara Raffi Ahmad dan Ariel NOAH akan dilaksanakan pada akhir tahun 2023 tepatnya di bulan Desember. Hal tersebut dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad di media sosial Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Disambut Heboh Warganet

Tantangan Raffi Ahmad tersebut tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para warganet Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang khawatir kepada masing-masing idolanya karena tinju merupakan olahraga yang cukup berbahaya.

Mas raffi jngn pukul tenggorokannya nnti ariel ga bisa nyanyi,” kata @a.m.lim_67.

Aku yakin mba gigi bakal histeris,” ujar @soniaanggra1301.

Papa raffi yang adu tinju, mama gigi yang stress kayaknya nih,” tulis @putriintan5.

Tinju bintang disurga vs tinju bukan bintang biasa,” kata @fuadcilok.

Selain banyak komentar warganet yang khawatir beberapa di antaranya juga banyak yang memberikan komentar bercanda. Ada pula warganet yang menduga jika keduanya tidak akan bertanding tinju.

Caption nya blm jelas, jgn2 ini pertandingan tenis meja gaes bukan tinju wkwk,” kata @gadet_7.

Lomba banyak2an mantan ini,” tulis @revanosatria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.