Sukses

Netflix Rilis Trailer Sweet Home Season 2, Siap Tayang 1 Desember

Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk serial Sweet Home season 2. Adapun drama ini akan tayang secara perdana pada 1 Desember 2023.

Liputan6.com, Bandung - Serial Sweet Home telah sukses dengan season pertamanya yang tayang pada 18 Desember 2020 lalu. Saat ini, serial tersebut telah merilis trailer terbaru untuk season keduanya yang akan tayang pada awal Desember 2023.

Pengumuman tersebut dibagikan pada Rabu (1/11/2023) bersamaan dengan trailer terbarunya di kanal YouTube Netflix. Selain itu, dalam trailer terbarunya cerita Sweet Home akan menampilkan kisah yang lebih menegangkan dari season pertamanya.

Terlihat karakter Cha Hyun Su yang diperankan oleh Song Kang akan kembali dalam season kedua ini. Bahkan, sosoknya semakin membuat banyak orang penasaran karena ia menjadi manusia yang sempat berubah menjadi monster pada season pertamanya.

Melansir dari trailer yang diunggah Netflix, karakter Cha Hyun Su terlihat diborgol pada bagian tangan, kaki dan lehernya. Selain itu terlihat ada beberapa pasukan bersenjata yang mengawalnya dan menahannya dalam ruangan serba tertutup.

Melalui narasinya terdapat suara seseorang yang ternyata sudah lama menunggu kehadiran Cha Hyun Su. Bahkan, karakter Cha Hyun Su kemudian disiram dengan cairan seperti darah di sekujur tubuhnya.

Sementara itu, di tempat lain dalam trailer terlihat jika kondisi di luar dalam keadaan yang sangat kacau. Orang-orang terlihat panik dan berdesak-desakan seperti ingin keluar dari sesuatu yang mengerikan.

Bahkan, banyak kekerasan yang terjadi hingga kondisi sekitar yang terlihat hancur dan kebakaran yang terjadi di sana. Selain karakter Cha Hyun Su ada karakter lain yang juga terlihat dalam trailer tersebut.

Di antaranya karakter Lee Eun Yu yang diperankan oleh Go Min Si, Yoon Ji Su yang diperankan Park Gyu Young, dan Pyeon Sang Wook yang diperankan oleh Lee Jin Uk. Dalam trailer tersebut terlihat kondisi semakin mencekam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran dari Sutradara

Mengutip dari about.netflix.com, sang sutradara yaitu Lee Eung Bok menyampaikan jika ia melakukan diskusi mendalam dengan penulis. Ia menyebutkan jika sebelumnya pada musim pertama kisah memperlihatkan ketegangan di Green Home pada musim kedua lokasi jauh lebih luas.

"Ini akan menjadi drama apokaliptik yang lengkap. Sementara musim 1 menggambarkan ketegangan dan ketakutan di ruang terbatas di Green Home, musim 2 akan berlatar di ruang terbuka dengan diperkenalkannya sekelompok karakter dan monster baru," ujarnya.

Melalui kata-kata sang sutradara diketahui bahwa pada musim kedua ini perjalanan kisahnya akan lebih menegangkan karena lokasinya yang berada di ruang terbuka. Selain itu, ada perkenalan karakter dan monster baru yang tentunya sangat dinantikan oleh para penonton.

3 dari 4 halaman

Bocoran dari Para Aktor Sweet Home

Salah satu aktor dari Sweet Home yaitu Lee Jin Uk juga menyampaikan pada season kedua ini dunia yang ditampilkan akan berbeda dari webtoon aslinya. Terutama seiring dengan berkembangnya dunia maka ada hal baru yang perlu dipikirkan.

“Musim ini akan menghadirkan dunia yang berbeda dari webtoon aslinya. Seiring dengan berkembangnya dunia, akan ada lebih banyak hal yang perlu dipikirkan,” ujarnya.

Aktor Lee Si Young juga menyampaikan bahwa pada season kedua ini dunia yang sangat luas sangat dinantikan oleh para karakter. Terutama setelah orang-orang meninggalkan Green Home akan ada perubahan besar pada karakter tersebut.

“Dunia yang sangat luas menanti para karakter setelah mereka meninggalkan Green Home. Setiap orang akan mengalami perubahan besar,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Sweet Home 2

Melalui musim kedua ini para penghuni apartemen Green Home termasuk Cha Hyun Su (Song Kang) kini sudah meninggalkan apartemen tersebut. Mereka semua akan bertarung melawan monster dan meninggalkan markas mereka untuk menjelajahi dunia.

Sementara itu, di stadion bisbol para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama-sama. Namun, ternyata mereka masih diancam oleh kehadiran monster di luar yang juga mempunyai keinginan mereka dari orang-orang di antara mereka.

Melalui drama ini, aktor Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun Su seorang manusia yang sempat berubah menjadi monster. Kemudian terdapat aktor Lee Jin Uk sebagai Pyeon Sang Wook, Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung, kemudian Go Min Si sebagai Lee Eun Yu.

Artis Park Gyu Young juga turut kembali sebagai Yoon Ji Su, Yu Oh Seong sebagai Tak In Hwan, Oh Jung Se sebagai PhD Im, Kim Moo Yul sebagai Kim Young Hu, Jin Young sebagai Park Chan Young, dan beberapa aktor lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini