Sukses

Unggah Video Semasa Jadi Host, Devi Olivia Kenang Kajian Bersama Ustaz Abdul Somad dalam Acara Ramadan

Devi Olivia sangat mencintai pekerjaanya di bidang host atau presenter.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter televisi sekaligus model Devi Olivia baru-baru ini membagikan video siaran langsungnya ketika menjadi host dalam acara Ramadan Live di salah satu televisi swasta.

Terlihat dari akun media sosial Instagram pribadinya, wanita yang akrab dipanggil Oliv membagikan tidak hanya satu dua video, tapi tampak beberapa kali ia menjadi host dalam acara tersebut.

Jadi ceritanya dulu bulan Ramadhan orang pada bangun sahur, aku otw ke Tvone dan standby di studio TVone untuk Siaran Live bagi-bagi Rezeki atau Kuis Bersama salah satu Brand Cofee yakni Luwak white Cofee dalam acaranya Indahnya Ramadhan bersama Ustad Abdul Somad,” tulis Oliv di akun @olivia_dop.

Devi Olivia sangat mencintai pekerjaanya di bidang host atau presenter. Di mana pekerjaan ini juga menuntutnya untuk mengunakan hijab. Tapi sayangnya, pada saat pekerjaan ini didapat ketika belum menggunakan Hijab.

Dia juga mengatakan tidak akan menolak jika ada tawaran host menggunakan hijab. Adapun seperti yang terlihat di media sosial Instagramnya, Oliv mulai menggunakan hijab setelah melakukan perjalanan umroh.

Kalau dulu pekerjaan wajib ya Host/Mc atau Modeling atau Model VClip band dari satu tempat ke tempat yang lain tapi saat ini ada juga pekerjaan yang ia sedang tekuni untuk bekal masa depannya karena ia sadar di Entertain tidak bisa selamanya eksis,” jelasnya.

Oliv mengatakan, pekerjaaan yang ia tidak umbar di media sosial ini di-silent karena tidak harus diperlihatkan dan tidak butuh promosi di media sosial. “Jadi santai aja biar masyarakat bertanya-tanya. Keep private for your job kalau tidak mengharuskan promo di media sosial jangan diumbar di media sosial,” tulisnya.

Bercerita sedikit pengalamannya di bersama ustaz Abdul somad, Oliv mengaku banyak belajar. “Kalau ternyata jadi host live juga seru dan kalau prometernya tiba2 mati harus improve dan tidak boleh sama dengan improve MC Offair,” ungkapnya.

Makeupnya juga lebih lama dan stanby nya di banding Live kuiznya, sambal aku juga mikir ternyata kuis2 gini yang aku coba ikutin waktu kecil pantes gak pernah nyambung ternyata jawabannya aku tau sendiri kenapa sejak aku menjadi Host Acara kuiz live di Tvone ini langsung,” jelas Oliv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini