Sukses

Tayang 6 Oktober 2023, Ini 4 Fakta Menarik Serial Loki Season 2

Setelah season pertama sukses menjadi serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney Hotstar, musim kedua akan menyajikan petualangan Loki yang semakin epik, kompleks, dan seru.

Liputan6.com, Yogyakarta - Loki atau God of Mischief menjadi salah satu tokoh MCU yang mempunyai banyak penggemar. Setelah sukses dengan season pertamanya, Loki akan kembali menggemparkan fans Marvel lewat season keduanya yang akan tayang perdana.

Loki season 2 dijadwalkan tayang pada Jumat (6/10/2023) di layanan streaming Disney Hotstar. Serial garapan Marvel Studio ini akan kembali dibintangi Tom Hiddleston sebagai tokoh ikonik Loki.

Ada pula aktor dan aktris lain seperti Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Rafael Casal, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr, Neil Ellice, dengan Jonathan Majors, Ke Huy Quan, dan Owen Wilson. Justin Benson & Aaron Moorhead, Dan DeLeeuw, dan Kasra Farahani kembali menjadi sutradara dalam serial ini, bersama tim penulis yang dipimpin oleh Eric Martin.

Setelah season pertama sukses menjadi serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney Hotstar, musim kedua akan menyajikan petualangan Loki yang semakin epik, kompleks, dan seru. Loki Season 2 ini akan membawa penonton melihat kekacauan yang terjadi setelah Loki dan Sylvie menghancurkan garis waktu dan TVA.

Sebelum nonton, simak fakta menarik Loki season 2 yang akan tayang Jumat (6/10/2023).

1. Sinopsis Loki Season 2

Melansir dari teaser yang diunggah Disney Hostar, pada akhir season 1 kekacauan ditimbulkan oleh Sylvie yang telah membunuh pria di belakang TVA: He Who Remains dan membuat multiverse berantakan. Sylvie akan terlihat berbeda dengan musim pertama, di mana jika sebelumnya dia hidup dibawah aturan He Who Remains.

Pada musim kedua ini dia akan menjalani kehidupan yang lebih tenang layaknya manusia pada umumnya. Semua kekacauan yang timbul tersebut akan diselesaikan pada alur cerita musim kedua ini.

Kali ini, Loki sering kali mengalami ‘time slipping’ sedangkan hal itu mustahil terjadi jika Loki sedang berada di TVA. Loki berusaha untuk mencari cara agar TVA dan alam semesta tidak hancur.

Tidak berusaha sendirian, Loki ditemani oleh Mobius, Hunter B-15 dan tokoh baru yaitu OB. Karakter OB merupakan seorang teknisi dari TVA, bisa dibilang dia merupakan seorang ahli teknologi yang bisa memperbaiki semuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Season 1 dan 2

2. Perbedaan Season 1 dan 2

Peristiwa-peristiwa yang terjadi di Loki Season 1 memberikan gambaran tentang asal usul Multiverse, mulai dari awal mula hingga pembuatnya. Di musim pertama dijelaskan bagaimana Kang membuat TVA untuk menjaga garis waktu yang dikenal sebagai sacred timeline, guna menghindari varian-varian dirinya yang lain memecahkan peperangan.

Episode akhir musim pertamanya, Loki menyadari bahwa tindakan yang ia dan Sylvie lakukan telah membuat sebuah kekacauan yang luar biasa. Sebab, mereka membuat sacred timeline telah berbelok dan TVA kini terbuka dari ancaman varian Kang yang lain.

Musim kedua ini akan menceritakan bagaimana karakter-karakter yang dicintai para penonton ini berusaha menghentikan kekacauan yang telah mereka buat. Saat Season 1 bercerita tentang bagaimana Loki menghancurkan TVA, Season 2 justru bercerita tentang bagaimana ia mencoba menyelamatkannya.

 

3 dari 4 halaman

Sisi Lain Loki

3. Sisi Lain Loki

Para penggemar Marvel akan bertemu dengan sosok Loki yang baru. Loki yang lebih rela berkorban dan berperasaan.

Setelah dikenal sebagai sosok yang jahat, selalu membuat keadaan kacau dan semakin buruk. Loki Season 2 akan fokus pada Loki yang kini mencoba menebus kesalahannya serta berusaha melindungi orang-orang yang ia cintai.

Loki akhirnya menyadari, ada hal yang membuatnya begitu gigih untuk menyelamatkan TVA. Bukan hanya karena hal tersebut mempengaruhi keselamatan Multiverse, melainkan, ia ingin melindungi teman-temannya.

Loki merasa TVA adalah keluarga dan rumahnya. Perkembangan karakter Loki juga menjadi salah satu daya tarik dari musim kedua ini.

Demi peran dengan karakter baru ini, sang pemeran utama Tom Hiddleston ikut menulis naskah serial Loki Season 2 ini.

 

4 dari 4 halaman

Karakter Baru

4. Karakter Baru

Dalam Loki Season 2 juga terdapat karakter baru yang membuat alur ceritanya tambah seru sekaligus rumit. karakter baru tersebut adalah Ke Huy Quan, aktor yang sebelumnya debut pada film Everything Everywhere All at Once.

Ia akan ikut beradu akting dengan Tom Hiddleston sebagai Ouroboros atau OB. Karakter OB menjadi karakter pemanis pada season ini karena tingkah polosnya yang membuat penonton terbahak-bahak.

Selanjutnya, kita juga akan dikenalkan dengan karakter Hunter X-5 yang berperan antagonis pada musim ini. Karakter tersebut diperankan oleh aktor tampan, Rafael Casal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini