Sukses

Expendables 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Simak Dulu Sinopsisnya Sebelum Menonton

Film The Expendables 4 sudah dapat disaksikan di bioskop mulai hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi The Expendables 4 telah resmi tayang di bioskop Cinema 21 mulai hari ini, Rabu (20/9/2023). Kabar tersebut dibagikan langsung melalui Instagram resmi Cinema 21.

Mulai HARI INI! EXPEND4BLES udah bisa kamu tonton di Cinema XXI!,” tulis @cinema.21 dikutip pada Rabu (20/9/2023).

Film berdurasi 1 jam 43 menit ini akan menampilkan banyak adegan aksi menantang yang menarik untuk disaksikan. Bahkan sejumlah pemeran merupakan aktor ternama Hollywood yang telah dikenal oleh dunia.

Adapun salah satu aktor ternama Indonesia Iko Uwais juga turut berakting dan mempunyai peran yang cukup penting dalam film ini. Disutradarai oleh Scott Waugh, The Expendables 4 merupakan sekuel populer dari film berjudul sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film The Expendables 4 masih menceritakan kisah yang sama dengan seri-seri sebelumnya yaitu tentang kelompok tentara bayaran yang sering menerima misi berbahaya.

Bahkan, para tentara bayaran tersebut rela mempertaruhkan nyawanya sendiri agar misi tersebut dapat terselesaikan.

Nama kelompok para tentara bayaran tersebut dikenal dengan nama "The Expendables" dan mempunyai kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi.

Adapun pada kisah film ini akan menceritakan perang antar-grup tentara dengan pasukan elite untuk melawan para penjahat. Salah satu penjahat yang akan mereka hadapi diperankan oleh Iko Uwais yang diceritakan memperdagangkan senjata dan memimpin pasukan sendiri.

Melalui film ini, Uwais akan menjadi lawan yang berat untuk Barney Bross (Sylvester Stallone) dan Lee Christmas (Jason Statham)

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Film ini tentunya diperankan oleh beberapa aktor bintang Hollywood yang sudah tidak asing lagi namanya. Berikut ini adalah daftar pemerannya:

1. Sylvester Stallone sebagai Barney Ross

2. Jason Statham sebagai Lee Christmas

3. Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen

4. 50 Cent sebagai Easy Day

5. Megan Fox sebagai Gina

6. Iko Uwais sebagai Rahmat

7. Tony Jaa

8. Andy Garcia sebagai marsh

9. Levy Tran sebagai Lash

10. Jacob Scipio sebagai Galan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini