Sukses

Aldi Taher Jadi Sorotan, Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2023 Bareng K-Popers

Melalui akun media sosialnya, Mecima Pro mengumumkan bahwa Aldi Taher akan menjadi salah satu line up.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Aldi Taher bakal menjadi salah satu line up acara festival konser Kpop, Saranghaeyo Indonesia 2023. Aldi Taher merupakan line up ketiga yang diumumkan oleh pihak promotor, Mecima Pro.

Melalui akun media sosialnya, Mecima Pro mengumumkan bahwa Aldi Taher akan menjadi salah satu line up. Sebelumnya, Mecima Pro telah mengumumkan dua line up lainnya, yakni Young K (DAY6) dan Boy Story.

"Pengumuman, Saranghaeyo Indonesia 2023 - line up ketiga: Aldi Taher. Kami sangat antusias menyambut Aldi Taher yang sensasional untuk SHI 2023. Pastikan untuk datang dan mari habiskan waktu yang menyenangkan bersama! Sampai jumpa di bulan Desember," tulis Mecima Pro.

Selama ini, Aldi Taher dikenal kerap menciptakan lagu dengan lirik nyeleneh. Liriknya pun terinspirasi dari berbagai isu yang sedang menjadi perbincangan hangat.

Adapun Saranghaeyo Indonesia 2023 atau dikenal juga sebagai SHI merupakan festival musik Kpop yang rutin digelar oleh Mecipa Pro. Tahun ini, SHI akan digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol pada 9 Desember 2023.

Munculnya nama Aldi Taher sebagai line up pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Ada yang pro dan berharap Aldi Taher akan menambah keseruan acara, tetapi ada juga yang kontra lantaran hal ini melenceng dari konsep acara.

Selain tiga artis tersebut, Mecipa Pro juga masih akan merilis sejumlah line up secara berkala. Sementara untuk seat plan dan harga tiket, telah lebih dulu dirilis.

Terdapat tiga kategori tiket yang tersedia, yaitu Pink, Blue, dan Yellow. Untuk kategori Pink (berdiri) dibanderol Rp2.750.000; kategori Blue (berdiri) Rp2.200.000; dan Yellow (duduk) Rp1.550.000. Tiket sudah tersedia di laman Mecima Shop.

Adapun gelaran SHI sebelumnya berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Musisi yang tampil di antaranya Treasure, Jun.K, Young Tak, dan Zion.T. Kedatangan Aldi Taher di SHI 2023 kali ini diharapkan dapat memberikan hal baru untuk gelaran festival musik Kpop tahunan ini.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.