Sukses

Pengguna Pertamax di SPBU Medan Tak Sangka Dapat Hadiah Handphone pada Hari Pelanggan Nasional

Galen Siahaan tak menyangka mendapatkan handphone saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax untuk sepeda motornya di SPBU 14.201.1166 Singapore Station, Jalan H Adam Malik, Kota Medan, tepat di Hari Pelanggan Nasional 2023.

Liputan6.com, Medan Galen Siahaan tak menyangka mendapatkan handphone saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax untuk sepeda motornya di SPBU 14.201.1166 Singapore Station, Jalan H Adam Malik, Kota Medan, tepat di Hari Pelanggan Nasional 2023.

Diungkapkan Galen, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan apresiasi pelanggan ini. Dia berharap ke depan Pertamina semakin maju dan jaya.

"Saya senang sekali bisa dapat hadiah sebanyak ini. Saya dapat handphone, oli, dan bingkisan dari Pertamina," kata Galen, Senin (4/9/2023).

Diungkapkan Galen, warga Kecamatan Medan Helvetia ini, sehari-hari dirinya memakai sepeda motor untuk mobilitas, dan menggunakan Pertamax untuk BBM.

"Pakai Pertamax itu lebih hemat, dan tarikan lebih ok," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan untuk Masyarakat

Untuk menyemarakkan gelaran Hari Pelanggan Nasional 2023, Pertamina Patra Niaga turut memberikan kejutan kepada pengguna setia dan pengguna aplikasi MyPertamina, berupa deretan promo menarik.

Hingga akhir September 2023, Pertamina Patra Niaga juga memberikan kejutan berupa beragam promo untuk pembelian produk BBM non subsidi, dengan bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Freddy Anwar secara langsung menyapa pengguna setia produk Pertamina di SPBU 14.201.1166 Singapore Station, Jalan H Adam Malik, Medan.

"Pada hari ini, 4 September 2023, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina sebagai salah satu BUMN memberikan apresiasi kepada pengguna. Kita menyapa pengguna di SPBU, kita memberikan bingkisan, pelumas gratis, dan beragam promo menarik," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Freddy didampingi tim manajemen melayani masyarakat yang mengisi Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dan Dex Series, baik pengendara mobil maupun motor. Usai melayani pengisian BBK, Freddy memberikan bingkisan menarik ke pengguna.

"Kami juga mengedukasi masyarakat untuk menggunakan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dari Pertamina, baik itu BBM (Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite) dan pelumas Fastron Eco Green dan Enduro, sehingga tujuan untuk menurunkan emisi bisa tercapai," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Uji Emisi Gratis

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, Pertamina Patra Niaga menghadirkan uji emisi gratis, oli gratis dan memberikan bibit tanaman di wilayah Sumbagut.

Tak hanya di Medan, kegiatan apresiasi Hari Pelanggan Nasional juga dilaksanakan di SPBU 14.203.1199 Deli Serdang, 14.211.205 Pematang Siantar, SPBU 14.212.268 Kisaran, dan beberapa SPBU lainnya.

"Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga menghadirkan uji emisi gratis, oli gratis dan memberikan bibit tanaman di wilayah Sumbagut," Freddy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini