Sukses

Jungkook BTS Rayakan Ulang Tahun ke-26, Beri Ucapan Manis kepada Penggemar

Hari ini Jungkook BTS tengah merayakan ulang tahun ke-26, ia bahkan menyampaikan pesan manis untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Jumat, 1 September 2023, salah satu member BTS, Jungkook merayakan hari bahagianya karena berulang tahun yang ke-26. Para ARMY, nama penggemar BTS, turut merayakan ulang tahun Jungkook dengan proyek yang menarik.

Tidak hanya penggemar, Jungkook BTS ternyata menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan pada penggemarnya di aplikasi Weverse. Ia bahkan menulis pesan beberapa menit sebelum dirinya berulang tahun yaitu pada Kamis (31/8/2023).

Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga, aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa kugunakan agak terbatas, haha,” tulis Jungkook.

Jungkook juga menyampaikan pesan manis kepada para penggemar terutama mengenai rasa syukurnya atas kehadiran penggemar. Ia mengetahui bahwa dirinya dicintai sehingga membuatnya turut mencintai para penggemarnya.

"Hari ini, seperti biasanya, saya pikir saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebut Kebahagiaan Tidak Lepas dari Penggemar

Idol asal Korea Selatan tersebut juga menyampaikan bahwa harinya sangat membahagiakan dan terus meyakini jika segalanya terus berjalan baik. Tidak lupa ia juga mengucapkan jika kebahagiaan saat ini tidak terlepas dari kehadiran para penggemarnya.

"Sekarang ini, aku mengalami hari-hari yang sangat membahagiakan. Aku memang punya keyakinan bahwa segalanya akan berjalan baik, tapi tetap saja, aku yakin aku tidak akan berada di tempatku sekarang tanpa kalian semua, hehe," kata Jungkook.

Di akhir pesan, Jungkook juga mengatakan ia ingin selalu bersama dengan para penggemarnya pada masa depan. Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan jika pesan tersebut diposting semenit lebih awal dari hari ulang tahunnya.

"Aku hanya ingin terus berjalan bersama dengan rasa percaya satu sama lain, percaya pada diri sendiri, dan bersama kalian semua di masa depan, hehe. Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya memposting ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Profil Singkat Jungkook BTS

Jungkook BTS adalah salah satu personel BTS yang cukup terkenal ia mempunyai nama asli Jeon Jeong Kuk dan lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan. Jungkook mempunyai tinggi badan 178 cm dengan berat 71 kg.

Ia juga diketahui mempunyai satu kakak laki-laki dan Jungkook pun sempat menempuh pendidikan sekolah dasar di Baek Yang. Ia juga bersekolah di Seoul School of Performing Art (SOPA) dan berkuliah di Global Cyber University.

Jungkook juga diketahui mempunyai rhinitis sehingga sering terlihat mengendus hidungnya karena hal tersebut. Ia juga dikenal sebagai orang yang suka mengedit video bahkan mempunyai julukan ‘Golden Closet Films’ dan membagikan hasil editingnya di kanal YouTubenya.

Sebagai member termuda di BTS atau maknae, Jungkook juga dikenal dengan julukan ‘Golden Maknae’. Hal ini dikarenakan dia yang serba bisa dalam melakukan segala hal dan dikenal sangat berbakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini