Sukses

Geger Temuan Jasad Perempuan Berseragam Pramuka di Pemalang

Warga Pemalang, Jawa Tengah dibikin heboh oleh temuan jasad perempuan berseragam pramuka di aliran sungai area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Selasa (22/08/2023)

Liputan6.com, Pemalang - Warga Pemalang, Jawa Tengah dibikin heboh oleh temuan jasad perempuan berseragam pramuka di aliran sungai area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Selasa (22/08/2023).

Bagaimana tidak, jasad remaja tersebut ditemukan mengapung dengan bagian tubuh bersimbah darah. Selain itu, saat ditemukan, jasad perempuan tersebut juga tidak mengenakan celana dalam.

Personel Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo mengevakuasi jenazah seorang anak perempuan yang ditemukan oleh warga tersebut.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M. Ashari Pemalang.

“Tim medis bersama tim Identifikasi Polres Pemalang masih melakukan visum awal pada jenazah,” kata Kapolsek Ulujami.

Untuk penyebab pasti korban meninggal dunia, Polsek Ulujami bersama Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara identitas korban belum diketahui, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” ucap dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Temuan Jasad Perempuan Berseragam Pramuka

Teguh menjelaskan, awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya.

“Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah anak perempuan yang terapung di sungai,” ungkapnya.

“Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada perangkat desa Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” imbuh Teguh.

Hingga saat ini, Polsek Ulujami masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.