Sukses

Surat Lina Mukherjee ke Orangtuanya, Janji Berangkatkan Umrah Setelah Bebas

Di dalam lapas, Lina Mukherjee selalu mengirim surat ke orangtuanya yang tinggal di Kabupaten Paser Kaltim.

Liputan6.com, Palembang - Ditahan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), Lina Mukherjee sering mengirimkan pesan ke orangtuanya melalui surat.

Lembaran surat tersebut dititipkannya ke kuasa hukum pribadinya, Agung Wijaya, yang akan diteruskan ke keluarga Lina Mukherjee.

Kepada Liputan6.com, Agung Wijaya menunjukkan salah satu surat dari Lina Mukherjee, yang ditulis tangan dan sudah diserahkan ke orangtua kliennya.

Nanti aku pulang, kita jalan2 ya, terus aku tepati janjiku umroh ya. Kemarin aku sibuk kerja,” tulis Lina Mukherjee di suratnya.

Selebgram bernama asli Lina Lutfiawati juga berharap agar kedua orangtuanya dan saudaranya tidak khawatir dan jangan bersedih dengan nasibnya saat ini.

Apalagi saat mendengar ada orang lain atau tetangga di dekat rumah orangtuanya, yang berbicara buruk tentang dirinya.

Pokoknya bapak, mamak jangan sedih, jangan khawatir, kalo ada tetangga ngomong jelek ga usah didengar, aku ga lama kok disini,” kata Lina Mukherjee.

Anak kedua dari empat bersaudara tersebut juga akan mewujudkan cita-citanya menjadi orang yang sukses. Bahkan dia bermimpi suatu saat bisa menjadi wakil rakyat, seperti duduk di kursi DPR-MPR.

Lina Mukherjee juga berkata jika banyak artis-artis Indonesia yang keluar dari penjara bisa kembali sukses di dunia entertainment.

Aku pasti jdi orang sukses dan berubah jadi lebih baik, mana tau jadi anggota DPR/MPR. Artis banyak keluar dari penjara sukses. Toh kasusku ga korupsi, nipu atau bunuh orang. Jadi bapak, mamak fokus anaknya sehat gak depresi fokus itu, orang bicara terserah, namanya artis, public figur, ada yang jatuhin,” tulisnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Orangtua

Artis penyuka segala hal tentang Bollywood ini juga berterima kasih kepada kedua orangtuanya, yang masih tetap sayang dengan dirinya.

Meskipun saat ini Lina Mukherjee harus menjalani masa-masa sulit, setelah videonya makan babi viral di media sosial (medsos).

Makasih mamak bapak dah sayang dan jadi orangtua sabar, baik, sayang ma anak, jangan nangis ya, nanti aku nangis juga disini,” lanjut tulisan Lina Mukherjee.

Dia berjanji akan segera menemui kedua orangtuanya, setelah lepas dari penjara. Dia akan berbakti dan berjanji tidak akan mengulangi hal serupa, yang membuatnya terjerat kasus hukum.

Selagi masih hidup saling sayang, kalo dah meninggal susah kalao dah mati. Jadi selagi masi aku bernafas, pasti kita ketemu lagi,” ujar Lina Mukherjee.

 

3 dari 3 halaman

Datang ke Sidang

Agung Wijaya menuturkan, orangtua Lina Mukherjee memang kesulitan datang ke Kota Palembang, karena mereka tinggal di Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser Kalimantan Timur (Kaltim).

Sehingga komunikasinya hanya melalui surat saja, yang dikirimnya ke adik Lina Mukherjee, Maulana Firmansyah, melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.

“Orangtuanya memang belum sempat menjenguk Lina ke Palembang, karena kondisi rumahnya jauh,” ucapnya, Minggu (20/8/2023).

Adik Lina Mukherjee, Maulana Firmansyah, selalu berkomunikasi dengan kuasa hukum kakaknya tersebut. Keluarganya juga ingin mengirimkan madu dari Kabupaten Paser ke Palembang, agar Lina Mukherjee tetap terjaga kesehatannya.

InsyaAllah saat agenda sidang vonis nanti, mereka (keluarga Lina Mukherjee) akan hadir ke Kota Palembang,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.