Sukses

Nikita Mirzani Batal, Ini Satu-satunya Artis yang Jenguk Lina Mukherjee di Lapas

Saat ditahan di Lapas Palembang, Lina Mukherjee dijenguk oleh artis dan penyanyi dangdut yang turut memberi dukungan ke Lina Mukherjee.

Liputan6.com, Palembang - Berada di dalam tahanan selama sekitar dua bulanan, membuat Lina Mukherjee jauh dari kerabat dan rekan-rekannya.

Bahkan dia harus menghadapi persidangan usai video makan daging babi viral di media sosial, yang menyeretnya ke meja hijau.

Lina Mukherjee saat ini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palembang, di Jalan Merdeka Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Selama ditahan di lapas tersebut, keluarganya tidak pernah sekalipun menjenguknya, karena tempat tinggal orangtuanya di pelosok dan membutuhkan perjalanan panjang untuk sampai ke Kota Palembang.

Dia pun seolah diabaikan oleh rekan-rekannya sesama artis, hingga Lina Mukherjee sempat merasakan kesepian berada di kota orang.

Namun ada satu artis yang datang mengunjungi Lina Mukherjee di dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Agung Wijaya, kuasa hukum pribadi Lina Mukherjee berujar, artis sekaligus penyanyi dangdut Indonesia yang sudah menjenguk kliennya beberapa waktu lalu.

“Kemarin Saipul Jamil sudah menjenguk Lina Mukherjee. Didampingi penyanyi dangdut Sumsel, Yani Yadin dan tim MZ Management,” ujarnya kepada Liputan6.com, Minggu (20/8/2023).

Artis Nikita Mirzani sempat akan mengunjungi Lina Mukherjee di Kota Palembang, namun akhirnya rencananya dibatalkan.

Diungkapkan Agung Wijaya, jadwal kedatangan Nikita Mirzani ke Palembang ternyata berbenturan dengan jadwal syuting lainnya, sehingga kedatangannya ditunda.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Pempek Palembang

“Tapi Nikita Mirzani tetap akan mengusahakan datang ke Palembang menjenguk Lina Mukherjee,” ucapnya.

Agar tidak merasa kesepian, pengacara dan tim MZ Management selalu mengunjungi Lina Mukherjee setiap Senin siang. Mereka membawakan pakaian ganti dan memberikan berbagai jenis makanan yang diminta oleh Lina Mukherjee.

“Sebagai keluarga kedua, kami terus mengontrol bagaimana kondisi Lina Mukherjee di dalam lapas. Kalau kemarin sempat minta sambal terasi, donat dan pindang patin,” ujarnya.

Senin (21/8/2023) siang nanti, Agung Wijaya bersama tim MZ Management akan kembali menjenguk Lina Mukherjee dan membawakan makanan yang ingin kliennya cicipi.

“Kalau minggu kemarin menunya pindang patin, Senin ini kami akan bawa Pempek Palembang. Yang penting Lina merasa senang bisa dijenguk setiap minggu,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.