Sukses

Siap-Siap War Tiket, Jelang Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Perpaduan musik yang unik dari berbagai genre, mereka telah membuktikan diri sebagai inovator yang mengguncang batasan konvensional dan menginspirasi

Liputan6.com, Jakarta Grup band Bring Me the Horizon menjadi salah satu kekuatan paling menonjol dalam dunia musik rock dan metal sejak pembentukannya pada tahun 2004.

Perpaduan musik yang unik dari berbagai genre, mereka telah membuktikan diri sebagai inovator yang mengguncang batasan konvensional dan menciptakan suara yang menginspirasi banyak penggemar. Rencananya, band Bring me The Horizon konser di Jakarta pada 10 November 2023.

Dibentuk di Sheffield, Inggris, Bring Me the Horizon awalnya terbentuk sebagai band deathcore dengan pengaruh berat dari metal ekstrem. Album debut mereka, Count Your Blessings (2006), menampilkan gaya yang kuat dan agresif, yang segera mengumpulkan pengikut setia.

Namun, band ini tidak puas berada dalam satu genre saja. Dengan setiap rilisan berikutnya, mereka mulai mencampurkan elemen-elemen elektronik, melodi, dan suara alternatif ke dalam musik mereka.

Album Sempiternal (2013) menjadi titik balik dalam karier Bring Me the Horizon. Album ini menandai peralihan mereka menuju suara yang lebih matang, mencakup unsur-unsur metalcore dan post-rock.

Lagu-lagu seperti Shadow Moses dan Sleepwalking menampilkan kemampuan vokal Oli Sykes yang memikat. Sementara lirik-liriknya berbicara tentang perjuangan pribadi dan pertumbuhan.

Tak terkendali oleh batasan genre, Bring Me the Horizon terus mengeksplorasi dan bereksperimen. Album That's the Spirit (2015) menampilkan pendekatan yang lebih terbuka terhadap musik rock alternatif dengan lirik-lirik yang lebih introspektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Tiket

Mereka juga menggabungkan elemen-elemen elektronik secara semakin ekstensif.Album studio keenam mereka Amo (2019) memuncaki posisi pertama di Britania Raya.

Lalu album Post Human: Survival Horror (2020), membawa kembali beberapa elemen heavy dari masa lalu sambil menjelajahi arus modern seperti trap metal dan musik elektronik. Band ini terus berbicara tentang isu-isu sosial dan lingkungan dalam lirik-lirik mereka, mencerminkan keprihatinan dan pandangan mereka terhadap dunia.

Bring Me The Horizon, grup band rock asal Inggris ini dikabarkan resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 10 November 2023 di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta.

Pembelian tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta 2023 dapat diakses melalui https://www.bmthindo.com/.

Informasi harga per tiket

- Festival A (Standing): Rp2.750.000

- Festival B (Standing): Rp2.550.000

- Cat 1 (Seating): Rp2.250.000

- Cat 2 (Seating): Rp1.500.000

- Cat 3 (Seating): Rp1.250.000

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini