Sukses

Bocoran Lanjutan Manga Boruto, Rilis 20 Agustus 2023

Tak akan ada lagi Boruto yang berisik, ceria, dan energik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah vakum di chapter 80 pada April 2023, lanjutan manga Boruto akhirnya segera dirilis. Chapter 81 Boruto: Two Blue Vortex akan rilis perdana pada 20 Agustus 2023.

Dari bocoran manga yang beredar, chapter terbaru Boruto akan berlatar waktu setelah timeskip. Boruto akan memiliki tampilan yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Kembalinya Boruto pasca timeskip ini akan menjadi awal fase baru bagi anak pertama Naruto itu. Tak akan ada lagi Boruto yang berisik, ceria, dan energik.

Secara garis besar, desain timeskip yang akan dihadirkan masih memiliki warna dasar yang sama seperti tampilan Boruto sebelumnya. Namun, tetap ada beberapa perubahan minor.

Boruto yang sebelumnya hanya mengenakan kaus putih diganti menjadi kemeja putih. Perubahan juga terjadi pada outer yang dikenakan.

Jika sebelumnya Boruto mengenakan jaket, kali ini Boruto menggantinya dengan jubah ala Sasuke. Namun, jubah yang dikenakan masih memiliki warna yang sama dengan jaketnya terdahulu.

Pada beberapa bagian, Boruto juga terlihat mengenakan sejumlah aksesori baru, seperti ikat pinggang dan gelang berwarna kuning. Perubahan penampilan Boruto mengundang antusiasme para penggemar.

Mereka pun tak sabar menanti kelanjutan manga Boruto Chapter 81 rilis secara resmi. Perubahan tampilan Boruto juga membuat sang mangaka, Mikio Ikemoto, mendapat apresiasi dari para penggemar.

Boruto: Two Blue Vortex akan menjadi fase perubahan sang karakter utama. Selain Boruto, beberapa karakter lain juga akan memiliki penampilan berbeda, seperti Sarada, Kawaki, Mitsuki, dan lainnya.

(Resla Aknaita Chak)

 

SImak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.