Sukses

Sudah Tayang, Ini Sinopsis The First Responders Season 2

Musim pertama drakor hits ini tayang pada tahun 2022 lalu di SBS dan diperankan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea The First Responders Season 2 mulai tayang pada Jumat (4/08/2023). The First Responders adalah drama menarik tentang kerja sama antara anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis untuk menyelamatkan nyawa.

Musim pertama drakor hits ini tayang pada tahun 2022 lalu di SBS dan diperankan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama. he First Responders season 1 berhasil meraih rating hingga 10,3 persen untuk episode terakhirnya.

Melanjutkan kesuksesan musim pertamanya, The First Responders 2 akan bercerita kerja sama yang semakin kuat antara pemadam kebakaran, kepolisian, dan Layanan Forensik Nasional (NFS). Mereka juga akan menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim yang baru ini.

Kim Rae Won akan kembali berperan sebagai Jin Ho Gae, detektif yang sangat berdedikasi dari tim investigasi Kantor Polisi Taewon. Dia mungkin terkesan tidak ramah, tetapi punya kemampuan luar biasa hebat dalam memahami TKP dan membaca pikiran penjahat.

Jin Ho Gae adalah sosok yang pemberani dan dia tidak akan melepaskan sebuah kasus begitu dia menanganinya, bahkan insiden paling kecil sekalipun. Dia dikenal sebagai legenda di kepolisian yang memiliki rekor tingkat penangkapan tertinggi.

Son Ho Jun akan kembali ke Season 2 sebagai petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin dari Stasiun Pemadam Kebakaran Taewon. Sama seperti Jin Ho Gae, Bong Do Jin juga sosok yang pemberani dan punya naluri tajam di TKP.

Sementara itu, Gong Seung Yeon sebagai paramedis Song Seol yang kuat dan lembut. The First Responders Season 2 disutradarai oleh Shin Kyoungsoo dengan naskah skenario yang ditulis oleh Min Jieun.

Judul resmi untuk The First Responders Season 2 adalah The Police Station Next to the Fire Station and the National Forensic Service.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.