Sukses

Catat Tanggalnya, Apink hingga Taeyang Bakal Konser di Lido Bogor

Taeyang BIGBANG hingga Apink dikabarkan akan tampil dalam konser festival musik di Lido, Bogor pada September mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Beberapa idol populer Korea Selatan kabarnya akan segera tampil di Indonesia dalam gelaran konser festival music di Lido Music & Arts Center (LMAC), Bogor, Jawa Barat. Mereka yang dibawa dalam festival tersebut mulai dari Taeyang BIGBANG, Apink, The Rose, hingga Secret Number.

Inilah seluruh susunan dari Hari 1 & Hari 2 LMAC MUSICFORALL FEST 2023. Mohon sambut dan beri tepuk tangan untuk @__youngbae__, @official_therose, @official_apink2011, @secretnumber.official,” tulis akun penyelenggara @lmacindonesia dikutip Jumat (28/7/2023).

Festival musik ini akan digelar dua hari yaitu pada 8 hingga 9 September 2023 dengan konsep konser outdoor. Selain idol Korea, musisi ternama Indonesia turut tampil dalam festival ini.

Para musisi Indonesia yang akan meramaikan acara tersebut di antaranya adalah Rizky Febian, Mahalini, GIGI, Fourtwnty, DJ Dipha Barus, Maliq & D'essentials, dan Weird Genius.

Dan yang tak kalah pentingnya, kebanggaan bangsa kita @rizkyfbian, @mahaliniraharja, @fourtwntymusic, @diphabarus, @gigibandofficial, @maliqmusic, @weird.genius,” jelas keterangan akun LMAC.

Kehadiran para idol asal Korea Selatan ini telah dikonfirmasi di media sosial masing-masing. Salah satunya dari unggahan Instagram story Apink dan Secret Number.

Selain itu, festival musik bertajuk "LMAC MUSICFORALL FEST" tersebut mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat Indonesia. Terutama para penggemar Taeyang dan Apink yang sudah dikenal cukup lama di Indonesia.

Adapun untuk penjualan tiketnya saat ini belum ada informasinya baik mengenai harga atau cara membelinya. Namun, seluruh informasi tiket akan dikabarkan melalui media sosial resmi acara tersebut yaitu @lmacindonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini