Sukses

Profil Dalton Gomez yang Disebut Sepakat Berpisah dengan Ariana Grande

Penyanyi Ariana Grande baru-baru ini membuat heboh publik setelah diduga akan bercerai dengan pasangannya Dalton Gomez.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Ariana Grande saat ini menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan berpisah dengan suaminya, Dalton Gomez. Pasangan yang menikah pada Mei 2021 ini diisukan berpisah sudah sejak Januari 2023.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh TMZ pada Senin (17/7/2023) bersamaan dengan pemberitaan dari media lain. Melansir dari Dailymail, Ariana Grande dan Dalton Gomez diduga tengah berencana untuk bercerai.

Adapun foto-foto pernikahan yang pernah diunggahnya pada Mei 2021 di Instagram dikabarkan telah dihapus. Menurut kabar dari sumber terdekat pasangan tersebut, keduanya tidak ada permasalahan serius dan bahkan masih ingin saling berteman.

"Ariana dan Dalton hanya saling menghormati satu sama lain. Mereka masih berteman dan ingin tetap seperti itu di masa depan. Tidak ada perselingkuhan, tidak ada kebencian di antara mereka, pernikahan itu tidak berhasil. Hal-hal ini terjadi," ujar salah satu sumber terdekat mengutip dari Dailymail pada Selasa (18/7/2023).

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga dikabarkan terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan di Wimbledon 2023 selama akhir pekan. Serta terlihat tidak menggunakan cincinnya dalam beberapa waktu.

Hubungan pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez terhitung sudah berjalan selama dua tahun. Keduanya resmi berpacaran sejak Januari 2020 dan memutuskan menikah pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Dalton Gomez?

Dalton Gomez diketahui lahir dan besar dengan keluarganya di San Bernardino, California dan pindah ke Los Angeles.

Ia bekerja sebagai agen real estate dan menjual properti mahal di beberapa kawasan elite seperti Hollywood Hills hingga Beverly Hills.

Mengutip dari Nationaltoday, Dalton mempunyai nama lengkap Dalton Jacob Gomez. Dalton lahir pada 7 Agustus 1995. Ia mempunyai kakak laki-laki bernama Dakota Gomez dan adik perempuan bernama Tori Gomez.

Dalton juga pernah menempuh pendidikan di University of Southern California di Los Angeles. Setelah lulus kuliah, ia bekerja menjadi seorang agen real estate dan sekarang dikenal bekerja di perusahaan kelas atas The Aaron Kirman Group.

Namanya mulai dikenal publik setelah diketahui berhubungan dengan penyanyi Ariana Grande dan menikah pada Mei 2021. Pertama kali ia bertemu dengan Ariana diketahui ketika tim Ariana menyewa perusahaan Dalton Gomez untuk mencarikan rumah sebelum pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.