Sukses

Usir Kejenuhan Cuti Bersama, Dari Main Bareng Unicorn Sampai Konser Dewa 19

Cuti bersama yang panjang bisa bikin jenuh.

Liputan6.com, Jakarta Cuti bersama yang sudah ditetapkan pemerintah, yakni 28 Juni hingga 2 Juli 2023, ternyata banyak dimanfaatkan banyak orang untuk bepergian keluar kota. Namun, bagi yang hanya ingin di dalam kota saja, di Kabupaten Tangerang, pusat perbelanjaannya menyuguhkan berbagai hiburan seru untuk menghilangkan penat.

Seperti hiburan yang disuguhkan Mal Ciputra Tangerang bertajuk Magical Unicornland pada 24 Juni - 23 Juli 2023, bekerjasama dengan Funworld, para pengunjung akan dimanjakan dengan pengalaman yang penuh pesona di dunia unicorn yang ajaib. 

Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia mengatakan, bakal banyak atraksi untuk bisa dinikmati anak-anak. 

"Akan ada banyak atraksi bertema dunia unicorn pada event ini," katanya, Rabu (28/6/2023).

Intan mengungkapkan, Magical Unicornland menawarkan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun keluarga. Beberapa atraksi yang ditawarkan antara lain Unicorn Live Show, Unicorn Playground, Human Claw Arena, dan Face Painting.

"Seluruh atraksi bisa dinikmati secara gratis, dengan adanya berbagai kegiatan yang menyenangkan Magical Unicornland bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Mal Ciputra Tangerang," ungkap Intan.

Bertempat di area atrium Mal Ciputra Tangerang, Unicorn Playground akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain dan mengeksplorasi.  

Selama event Magical Unicornland, lanjut Intan, Mal Ciputra Tangerang akan menghadirkan Unicorn Live Show untuk para pengunjung cilik. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan maskot Unicorn dengan drama serta atraksi tarian menarik. 

Konser Dewa-19

Sementara itu, masih di Kabupaten Tangerang, band legendaris besutan Ahmad Dani, juga bakal menggelar konser di Uptown Park Summarecon Mall Serpong (SMS), pada 2 Juli 2023. 

"Dewa 19 akan berfeaturing dengan Ari Lasso dan Ello. Bukan hanya itu, akan ada Ahmad Band dan The Lucky Laki, anak-anaknya Ahmad Dani juga akan ada di panggung yang sama," ujar Tommy, Center Director SMS. 

Penjualan tiketnya pun sudah ludes. Tommy mengaku, penukaran tiket sudah bisa dilakukan pada tanggal 30 Juni 2023 dan 1 Juli 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.