Sukses

Drakor Doctor Cha Tamat di Episode 16, Simak Nih Sinopsisnya

Drama Korea Doctor Cha sudah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 16.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Doctor Cha sudah mencapai episode terakhir yaitu episode 16 yang banyak dinantikan para penggemar. Banyak penggemar drama ini menantikan keputusan antara hubungan Dr Cha dan juga suaminya.

Drama yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul ini telah tayang sejak 15 April 2023 lalu. Tayang setiap Sabtu dan Minggu, drakor ini sudah mencapai episode terakhirnya pada Minggu (4/6/2023) lalu.

Pada episode sebelumnya, Dr Cha mengetahui mengenai berita mengejutkan yang dapat menghentikan kariernya.

Selain itu, ibu mertuanya pun menghadapi suatu situasi mengancam yang turut membuat suami Dr. Cha kesulitan. Lantas, bagaimana jalan cerita pada episode terakhir? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Akhir cerita pada episode 15 memperlihatkan Dr Cha yang kebingungan untuk memilih antara Dr Roy atau suaminya untuk membantu menghadapi penyakitnya. Dalam ulasan yang dirilis terakhir kali, semua orang terlihat khawatir kepada Dr. Cha.

Saat ini, Dr. Cha pun berada dalam posisi untuk mempersiapkan operasinya. Sementara orang-orang terdekat pun terlihat sangat mengkhawatirkannya.

Episode 16 pun akan menceritakan bagaimana keputusan Dr. Cha selanjutnya dan bagaimana dirinya mempersiapkan masa depan.

Akankah Dr. Cha memilih Dr. Roy atau suaminya? Akankah Dr. Cha akan selamat dari operasi keduanya? Serta bagaimana masa depannya akan dibahas dalam episode terakhir tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari situs Asianwiki, berikut ini adalah daftar pemeran drama Doctor Cha:

1. Uhm Jung Hwa sebagai Cha Jeong Suk.

2. Kim Byung Chul sebagai Seo In Ho.

3. Myung Se Bin sebagai Choi Seung Hi.

4. Min Wook Hyuk sebagai Roy Kim.

5. Song Ji Ho sebagai Seo Jung Min.

6. Lee Seo Yeon sebagai Seo I-Rang.

7. Park Jun Keum sebagai Kwak Ae Sim.

8. Kim Mi Kyung sebagai Oh Deok Rye.

9. Jo A Ram sebagai Jeon So Ra.

10. So A Rin sebagai Choi Eun Seo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini