Sukses

FF Advance Server Dibuka Hari ini, Begini Cara Masuknya

Garena mengumumkan salah satu game-nya FF Advance Server OB40 APK Android dibuka mulai hari ini, Jumat (19/5/2023).

Liputan6.com, Bandung - Garena mengumumkan salah satu game terbarunya, FF Advance Server OB40 APK Android, hari ini Jumat (19/5/2023). Aplikasinya dapat melalui tautan resminya di https://ff-advance.ff.garena.com.

Untuk mengakses situs tersebut, kamu bisa melakukan login menggunakan akun yang sudah didaftarkan. Setelah itu, kamu bisa menggunakan versi OB40 dengan berbagai update menarik mulai dari karakter baru hingga mode baru.

Mengutip media sosial resmi Garena Free Fire, pada update server kali ini ada karakter baru bernama Sonia dan mode baru Metropolis. Melalui Free Fire Advance Server, kamu bisa mencoba update terbaru tersebut yang belum dirilis dalam game-nya.

Untuk melakukan login ke Free Fire Advance Server menggunakan kode aktivasi yang terbatas. Maka dari itu, lakukan registrasi dari sekarang sehingga mendapatkan kode aktivasimu.

FF Advance Server pun akan dibuka mulai hari ini dan akan ditutup pada Senin, 29 Mei 2023. Adapun untuk mendapatkan kodenya, kamu bisa menggunakan login akun Facebook ataupun Google.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut adalah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar FF Advance Server dan mencoba update terbarunya:

1. Akses laman resmi dari FF Advance Server yaitu di link berikut https://ff-advance.ff.garena.com.

2. Login menggunakan akun Facebook ataupun Google yang kamu miliki.

3. Jika diarahkan ke halaman login, kamu sudah melakukan pendaftaran atau registrasi untuk FF Advance Server.

4. Selanjutnya, jika sudah melakukan login, kamu juga akan mendapatkan beberapa informasi sekaligus kode aktivasi yang akan digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.