Sukses

Cinta Cenat Cenut Series Natasha Rizki yang Diperankan Bersama Boyband SMASH

Saat ini, kabar perceraian rumah tangga pasangan artis Desta dan Natasha Rizki tengah ramai dibicarakan oleh publik. Bahkan, salah satu series yang pernah dibintangi oleh Natasha Rizki ini kembali dibahas oleh warganet.

Liputan6.com, Bandung - Kabar perceraian rumah tangga pasangan artis Desta dan Natasha Rizki mendapat perhatian masyarakat. Di tengah kabar tersebut, salah satu series yang pernah dibintangi oleh istri Desta itu kembali dibahas oleh warganet saat ini.

Bukan tanpa sebab, series berjudul Cinta Cenat Cenut yang pernah hits pada masanya tersebut adalah series yang diperankan oleh boyband terkenal SMASH.

Saat itu, Natasha Rizki menjadi pemeran utama yang diperebutkan oleh dua pemain pria utamanya.

Series yang tayang pada 2011 lalu tersebut tayang di Trans TV dan menjadi series yang banyak ditonton saat itu. Ceritanya yang ringan dengan kisah percintaan remaja SMA ini mempunyai alur yang menarik sehingga banyak penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinta Cenat Cenut

Series Cinta Cenat Cenut menceritakan kisah Putri Indriani (Natasha Rizki), seorang gadis biasa, tetapi sangat pintar sehingga membuat dia mendapatkan beasiswa di sekolah ternama SMA Harapan.

Di sekolah tersebut, ia bertemu dengan SMASH sebuah boyband yang naik daun dan anak-anak dari keluarga kaya raya.

Saat hari pertama masa orientasi (OSPEK), Putri sudah bermasalah dengan para anggota SMASH. Putri pernah membantah Rafael yang merupakan ketua SMASH.

Karena kesal dengan perlakuan Putri, Rafael justru ditantang oleh anak-anak SMASH lainnya agar menaklukkan hati Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya, Rafael menolak, tetapi pada akhirnya ia mau melakukannya.

Ada banyak usaha yang dilakukan oleh Rafael agar meluluhkan hati Putri. Sampai tanpa sadar, Rafael benar-benar jatuh cinta pada Putri.

Namun, ada banyak permasalahan di antara mereka mulai dari cinta segi lima, permasalahan keluarga, dan juga kisah lainnya di antara para personel SMASH.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Cinta Cenat Cenut

Berikut ini adalah sebagian daftar para pemeran series Cinta Cenat Cenut:

1. Natasha Rizki sebagai Putri.

2. Rafael Landry Tanubrata sebagai Rafael.

3. Handy Morgan Winata sebagai Morgan.

4. Bisma Karisma sebagai Bisma.

5. Rangga Dewamoela sebagai Rangga.

6. Muhammad Ilham Fauzi sebagai Ilham.

7. Muhammad Reza Anugrah sebagai Reza.

8. Dicky Muhammad Prasetya sebagai Dicky.

9. Eriska Reinisa sebagai Gladys.

10. Zaneta Georgina sebagai Zee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini