Sukses

Profil Matty Healy, Vokalis The 1975 yang Diisukan Berpacaran dengan Taylor Swift

Penyanyi Taylor Swift dikabarkan berpacaran dengan vokalis band The 1975, Matty Healy.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift dikabarkan berpacaran dengan vokalis band The 1975, Matty Healy. Beberapa sumber menyebutkan Taylor Swift diduga tepergok tengah berkencan dengan Matty Healy.

Banyak rumor yang menyelimuti Taylor Swift semejak ia berpisah dengan Joe Alwyn setelah enam tahun berpacaran. Joe juga diterpa rumor kencan dengan Emma Laird setelah kandas dengan Swift.

Mengutip dari The Sun, seorang sumber yang disebut dekat dengan Taylor mengatakan jika Taylor dan Matty tengah saling jatuh cinta.

“Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Ini hari yang sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir sepuluh tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat,” kata sumber tersebut dikutip Kamis (4/5/2023).

Baik Taylor Swift dan Matty Healy juga tengah melangsungkan tur mereka selama beberapa minggu. Keduanya pun berkomunikasi mulai dari menggunakan facetime ataupun saling bertukar pesan.

“Baik Matty dan Taylor telah melakukan tur selama beberapa minggu terakhir, jadi banyak face-timing dan SMS, tetapi dia tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi,” ujar sumber tersebut.

Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan jika Taylor ingin menjalani hidupnya dengan bahagia. Saat ini, dikabarkan jika Matty juga akan terbang ke Nashville pada akhir pekan untuk mendukung tur Taylor.

“Taylor hanya ingin menjalani hidupnya, dan bahagia. Dia memberitahu teman-temannya bahwa Matty akan terbang ke Nashville selama akhir pekan untuk mendukungnya dalam tur berikutnya,” ucap orang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Matty Healy

Matty Healy atau nama lengkapnya Matthew Timothy Healy merupakan musisi kelahiran 8 April 1989 di Manchester, Inggris. Ia adalah vokalis dari band terkenal The 1975 dan mempunyai banyak sekali penggemar.

Matty adalah anak dari pasangan artis Denise Welch dan Tim Healy. Sejak kecil, Matty pun sudah berinteraksi dengan aktor dan musisi-musisi pada saat itu.

Pada usianya yang menginjak empat tahun, Matty mulai belajar bermain drum dengan ayahnya. Matty mempunyai satu orang saudara yaitu Louis Hely, tetapi hubungan ibu dan ayahnya tidak berlangsung lama dan bercerai pada 2012 silam.

Matty yang tertarik dengan musik pun membuat band dengan teman-teman sekolahnya saat itu. Mereka sering berlatih bersama mulai dari lagu-lagu cover punk rock dan juga lagu-lagu pop.

Saat membentuk The 1975, Healy awalnya bermain di posisi drum. Namun, setelah penyanyi utamanya berhenti dengan membuat grup sendiri, ia pun mengambil posisi tersebut. Healy akhirnya mengambil posisi sebagai vokalis dan juga gitaris.

Sampai akhirnya Matty Healy dikenal dan bandnya The 1975 yang dirintis sejak 2002 menjadi grup musik rock alternatif atau indie rock terkenal hingga saat ini. Pada tahun ini, The 1975 tengah fokus melakukan tur dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini