Sukses

Celine Dion Debut Akting Film Love Again, Ini Jadwal Tayangnya

Penyanyi Celine Dion dikabarkan debut akting dalam film layar lebar berjudul 'Love Again'.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Celine Dion dikabarkan debut akting film layar lebar berjudul "Love Again". Film yang diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan ini bergenre romance comedy dan segera tayang pada Mei mendatang.

Adapun film ini disutradarai oleh Jim Strouse dengan durasi film 1 jam 44 menit. Ceritanya merupakan remake film asal Jerman berjudul "SMS fur Dich" yang tayang pada 2016 lalu dan diadaptasi dari novel karya Sofie Cramer berjudul sama.

Celine Dion pun akan berperan menjadi salah satu tokoh yang penting dalam film Love Again ini. Dia akan menjadi penghubung antara kedua pemeran utama.

Dalam trailer yang sudah dirilis, film ini juga menampilkan suami dari Priyanka Jonas yaitu Nick Jonas. Berikut sinopsis film Love Again:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Love Again merupakan film yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Mira Ray (Priyanka Chopra Jonas) yang kehilangan tunangannya. Ia pun tengah dalam proses memulihkan dirinya sendiri karena kehilangan orang yang ia cintai.

Suatu hari, Mira tanpa sengaja mengirim sebuah pesan romantis kepada nomor ponsel lama milik tunangannya. Namun, ternyata tanpa diduga nomor tersebut sudah dipindahkan menjadi nomor telepon sebuah kantor baru milik Rob Burns (Sam Heughan).

Alhasil, Rob yang seorang jurnalis tertarik dengan serangkaian pesan tersebut karena mempunyai kesan yang terasa jujur. Sampai suatu hari Rob diberikan tugas untuk membuat berita tentang penyanyi terkenal Celine Dion dan meminta bantuannya.

Ia dan Celine pun mencari tahu sosok Mira. Namun, tidak diketahui bagaimana akhir perjalanan Rob dan Mira tersebut akankah berhasil atau tidak.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Adapun melansir dari laman IMDB berikut ini adalah daftar pemeran untuk film Love Again:

1. Priyanka Chopra Jonas sebagai Mira.

2. Sam Heughan sebagai Rob Burns.

3. Celine Dion sebagai Celine Dion.

4. Russell Tovey sebagai Billy.

5. Lydia West sebagai Lisa.

6. Sofia Barclay sebagai Suzy Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini