Sukses

JIEP Hadirkan Konsep Pengembangan Kawasan Industri Pulogadung di Hannover Messe 2023

PT JIEP menghadirkan konsep pengembangan kawasan industri Pulogadung di pameran Hannover Messe 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) sebagai perusahaan pengelola sekaligus pengembang kawasan industri pada tanggal 17 sampai dengan 21 April 2023 mengikuti pameran Industri terbesar di dunia yaitu Hannover Messe di kota Hannover, Jerman.

PT JIEP menjadi salah satu perusahaan yang berhasil terpilih menjadi co-exhibitor dalam perhelatan akbar tahunan tersebut yang diikuti oleh ratusan perusahaan ternama dari berbagai penjuru dunia.

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi, mengatakan bahwa partisipasi PT JIEP pada event Hannover Messe 2023 adalah sebagai bentuk dukungan terhadap peran Indonesia sebagai partner country Hannover Messe untuk ketiga kalinya dalam helatan akbar para pelaku industri di dunia.

Lebih dari itu, dalam ajang Hannover Messe 2023 manajemen PT JIEP juga memperkenalkan konsep rencana pengembangan Kawasan Industri Pulogadung yang tertuang dalam Remasterplan Kawasan Industri. Adapun dalam konsep Remasterplan Kawasan Industri Pulogadung JIEP menawarkan konsep pengembangan Kawasan Industri Terintegrasi yang di dalamnya ada beberapa hub dengan tujuan menjaring investor-investor Eropa yang akan berinvestasi di Indonesia khususnya Kawasan Industri Pulogadung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Strategis Perusahaan

“Kami sangat amat bersyukur karena PT JIEP telah berhasil melalui proses kurasi yang cukup ketat yang dilakukan oleh Kementerian Perindustrian untuk bisa ikut serta dalam membawa potensi investasi dari perusahaan ternama di Eropa. Dengan membawa konsep Remasterplan Kawasan Industri Pulogadung, kami berharap investasi dari investor-investor Eropa dapat masuk ke Tanah Air khususnya dalam memulai investasinya di Kawasan Industri Pulogadung” ungkap Dharma Satriadi, Plh. Direktur Utama PT JIEP.

Ia menambahkan, selain memperkenalkan program strategis perusahaan yaitu Remasterplan Kawasan Industri Pulogadung, PT JIEP juga menawarkan beberapa pilihan investasi lain di luar Kawasan Industri Pulogadung seperti di Kawasan Industri Terpadu Grand Rebana City Subang, hingga modern warehouse di Pasuruan Industrial Estate Rungkut.

“Kami turut serta memperkenalkan visi kami untuk menjadi pengembang dan pengelola kawasan modern terintegrasi berstandar internasional dan berwawasan lingkungan melalui program-program strategis unggulan kepada para calon investor ternama di dunia. Seperti Kawasan Industri Terpadu di Subang yang bernama Grand Rebana City juga produk unggulan lainnya seperti pergudangan modern yang berada di wilayah Pasuruan Jawa Timur,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, kehadiran PT JIEP bersama Kawasan Industri BUMN lainnya yang tergabung dalam Holding Danareksa bermaksud untuk menegaskan eksistensi dan keunggulan yang dimiliki oleh Perusahaan Kawasan Industri BUMN dalam menyerap iklim investasi yang menguntungkan bagi seluruh investor dunia.

Selain mendukung program pemerintah, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan keunikan Holding BUMN Danareksa yang memiliki berbagai layanan dan solusi terintegrasi bagi investor, khususnya kawasan industri di acara berskala internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.