Sukses

Harry Styles Sukes Gelar Konser di Korea Selatan, Dihadiri Personel Blackpink hingga BTS

Harry Styles telah selesai menggelar konser tur dunianya yaitu ‘Love On Tour’ dan salah satu negara yang Harry datangi adalah Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles telah selesai menggelar konser tur dunianya yaitu ‘Love On Tour’ di Korea Selatan. Konser ini digelar di KSPO Dome dan dikunjungi tidak hanya oleh penggemar Harry di Korea namun juga sejumlah para idol.

Diketahui, ada lebih dari 20 idol Korea yang menghadiri konser Harry mulai dari Rose dan Jennie Blackpink, personel BTS V, Jungkook, RM, dan Suga. Bahkan solois Somi hingga aktor Park Hyungsik pun turut hadir.

Adapun salah satu momen yang membuat heboh warganet adalah interaksi antara Rose Blackpink dan Harry Styles di belakang panggung. Keduanya bahkan mengabadikan momen bersama dan Rose mengunggahnya di media sosial Instagramnya.

Yayyy terima kasih @harrystyles sudah datang ke Korea,” tulis Rose di akun Instagram @rose_are_rosie.

Rose juga turut mengabadikan momennya ketika menikmati konser di Instagram Story-nya sambil melompat dan berjoget. Personel BTS Taehyung pun turut mengunggah momen konser Harry Style di Instagram-nya.

Harry Style juga bahkan menambahkan sejumlah beberapa lagu idol Korea yang diputar sebelum konsernya dimulai. Lagu tersebut di antaranya adalah lagu BTS ‘Dynamite’, Blackpink ‘Pink Venom’, TWICE ‘Fancy’, hingga NewJeans ‘OMG’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Harry Style

Harry Styles atau nama lengkapnya Harry Edward Styles adalah penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 di Redditch, Worcestershire, Inggris.

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pencipta lagu dan aktor ternama.

Harry mengawali kariernya dari acara pencarian bakat The X Factor dan akhirnya menjadi salah satu personel boyband terkenal One Direction. Harry pun mempunyai sejumlah lagu hits dari single dan albumnya.

Ia besar di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris dengan orang tuanya yaitu Anne Twist dan Desmond Styles. Namun kedua orang tuanya tersebut bercerai ketika usianya tujuh tahun akhirnya ia dan kakaknya Gemma dibesarkan oleh ibunya.

Bakat bernyanyinya sudah diketahui sejak usia muda ia bahkan pernah menjadi lead singer ketika masih pelajar di Holmes Chapel Comprehensive School. Awal mula kariernya semakin serius ketika ia mengikuti audisi The X Factor.

Akhirnya dalam ajang tersebut ia dipersatukan dengan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson sebagai grup. Adapun grup ini pun bernama One Direction dan menjadi boyband yang terkenal dan mempunyai penggemar yang cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.