Sukses

Suga Dikabarkan akan Kolaborasi Lagi dengan IU, Ini Tanggapan Big Hit

Setelah tiga tahun, sejak IU merilis single eight yang merupakan kolaborasinya dengan Suga BTS, kedua idol Korea papan atas itu dikabarkan akan melakukan kolaborasi lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Suga BTS dikabarkan akan kembali melakukan kolaborasi dengan IU, yang diperkirakan akan dirilis menjelang tur dunia Suga.

Melansir SPOTV, kolaborasi tersebut akan menjadi proyek terbaru Suga sekaligus kolaborasi keduanya dengan IU.

Seperti diketahui, Suga dan IU sempat melakukan kolaborasi lewat single berjudul eight yang dirilis IU pada Mei 2020 lalu. Dalam lagu tersebut, Suga tak hanya ikut menulis lirik, tetapi mengkomposisi serta ikut menyanyikan bagian rap di tengah lagu.

Eight menjadi lagu pertama dan satu-satunya yang langsung memuncaki tangga lagu dalam kurun waktu satu jam. Tidak heran jika lagu kolaborasi tersebut mendapatkan penghargaan sebagai lagu kolaborasi terbaik.

Sementara itu, Big Hit Music sebagai agensi yang menaungi Suga BTS belum memberikan konformasi secara pasti. Agensi tersebut hanya memberikan keterangan singkat, yang tidak jelas.

“Sulit menanggapi kabar tersebut,” kata Big Hit Music, seperti dilansir Soompi pada Jumat (10/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Konser Suga BTS

Sampai saat ini Big Hit Music hanya membeberkan rencana tour dunia Suga BTS yang akan dimulai pada April 2023 mendatang. Suga akan memulai tour solonya di Amerika yang kemudian dilanjutkan ke Indonesia, Bangkok, Singapura, Korea, dan Jepang.

Di Indonesia, konser Suga akan digelar selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Namun, sampai sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket konser tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.