Sukses

Penggemar Arctic Monkeys Indonesia Bertemu Alex Turner di Bandara, Warganet: Hoki Seumur Hidup

Nama vokalis Arctic Monkeys Alex Turner saat ini trending setelah seorang penggemar asal Indonesia bertemu dengannya secara tidak sengaja di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Nama vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner saat ini trending terutama setelah seorang penggemar asal Indonesia bertemu dengannya secara tidak sengaja di bandara. Penggemar tersebut bahkan berswafoto bersama Alex dan membuat warganet lain iri dengannya.

Dalam foto yang beredar di Twitter, terlihat Alex Turner menggunakan kacamata coklat dan pakaian formal yaitu jas dan kemeja. Melalui akun media sosial Twitternya, (@almazhafira) membagikan momen tersebut dan telah dilihat oleh 750 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Alma sendiri menceritakan bahwa momen pertemuannya dengan Alex Turner terjadi ketika ia tengah menunggu penerbangan kembali ke Indonesia sehingga bertemu dengan Alex. Bahkan ia juga menceritakan bahwa ia sempat menghadiri konser Alex Turner sehari sebelumnya.

Bukan saya sengaja menunggu penerbangan ke Indonesia. Kemudian, aku bertemu satu-satunya Alex Turner setelah menonton konsernya sehari sebelumnya,” tulis Alma di akun Twitter pribadinya @almazhafira dikutip Jumat (3/3/2023).

Melalui unggahan itu, ribuan warganet merasa iri dengan keberuntungan Alma yang bertemu dengan vokalis Arctic Monkeys tersebut. Mereka bahkan mengatakan jika pertemuan tersebut bagaikan keberuntungan sekali seumur hidupnya.

Hoki seumur hidup dah kepake arrghhh,” kata salah satu warganet.

KAPAN YA HOKI KAYA GINI PLS MAU,” ujar penggemar lainnya.

Org org tuh kok bs yaaaa ketemu idolanya ga sengaja kek gampang bgt gt, aku taun lalu udah muterin mall yg katanya banyak pemain badminton kesitu pas lagi ada tanding di istora tp ga ketemu satu pun pas aku kesana :(,” timpal akun lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Alex Turner

Alex Turner telah dikenal sebagai vokalis dari band populer Arctic Monkeys. Dia juga dikenal sebagai musisi yang juga penulis lagu.

Nama lengkapnya sendiri adalah Alexander David Turner dan lahir pada 6 Januari 1986 di Sheffield, Inggris.

Alex mempunyai ibu bernama Penny yang merupakan pengajar bahasa Jerman. Sementara, ayahnya David Turner adalah seorang pengajar fisika dan musik di Sekolah Komunitas Rawarsh.

Tidak mengherankan sejak kecil Alex sudah belajar bermain piano dan mengenal berbagai jenis musik.

Adapun orang tua dari Alex memberikannya sebuah gitar dan akhirnya ia berlatih dengan serius dengan gitar tersebut. Bahkan Alex pun mulai serius berkarier dalam dunia musik terutama menulis sebuah lagu. 

Alex Turner juga menempuh pendidikan di Stocksbridge High School dan juga lulus di Barnsley College. Karier bermusiknya sendiri dimulai sejak ia membuat band rock indie bernama Arctic Monkeys di 2002 bersama Andy Nicholson, Glyn Jones, dan juga Matt Helders Alex juga sempat mengajak teman sekelasnya yaitu Jamie Cook.

Glyn Jones juga sempat meninggalkan band tersebut sehingga Alex menjadi vokalis dan penulis lirik. Band ini juga sempat mengalami pergantian beberapa anggotanya dari formasi awal namun saat ini terdiri dari Jamie Cook, Nick O’Malley, dan Matt Helders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.