Sukses

Heboh Penemuan Mayat Pria Misterius Terdampar di Pantai Makassar

Polisi pun telah menyebar ciri-ciri korban berharap ada yang bisa mengenalinya.

Liputan6.com, Makassar - Warga di sekitar Pantai Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat pria misterius pada Kamis (2/3/2023) pagi. Polisi pun kini tengah menyelidiki kasus penemuan mayat itu. 

"Ditemukan tadi pagi oleh warga," kata Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, Kamis (2/3/2023). 

Irwan menjelaskan, jenazah pria misterius tersebut ditemukan dalam kondisi pucat dan mengeluarkan darah dari di mata dan telinga. Pihak kepolisian pun kini telah melakukan visum dan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Diperkirakan meninggal karena tenggelam di sekitar perairan laut Makassar," imbuhnya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan identitas apapun dari jenazah korban. Irwan mengaku bahwa pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencari tahu identitas jenazah pria tersebut. 

"Pantai Tanjung Bayang dalam kondisi sepi karena memang bukan hari libur. Sampai saat ini kami juga belum menerima ada laporan orang tenggelam," jelasnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-Ciri Korban

Lebih jauh Irwan menyebutkan dari identifikasi tim Dokpol Polda Sulsel, jenazah pria itu memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Saat ditemukan dia juga mengenakan celana pendek dan baju berwarna abu-abu. 

"Memiliki tato di dada gambar hati bersayap dan bertuliskan Resistance. Kemudian tato pada punggung belakang bergambarkan tengkorak dan bintang," sebut Irwan. 

Saat ini jenazah pria misterius itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diidentifikasi lebih lanjut. Irwan mengaku pihaknya akan menyebar informasi penemuan mayat tersebut beserta ciri-cirinya dengan harapan ada yang mengenalinya. 

"Kami berkoordinasi dengan Humas Polrestabes Makassar untuk memviralkan ciri-ciri korban ke sosial media guna mengetahui identitas korban," dia memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.