Sukses

Profil Ines de Ramon, Pacar Baru Brad Pitt yang Digugat Cerai Suami

Nama Ines de Ramon kini tengah ramai diperbincangkan oleh publik karena hubungan asmaranya dengan aktor legendaris Brad Pitt.

Liputan6.com, Bandung - Nama Ines de Ramon kini tengah ramai diperbincangkan oleh publik karena hubungan asmaranya dengan aktor legendaris Brad Pitt. Pasalnya, Ines de Ramon disebut pacar baru dari Brad Pitt, tetapi statusnya saat itu masih sebagai istri dari aktor Paul Wesley.

Paul sendiri juga merupakan seorang aktor yang cukup populer terutama dalam perannya di serial The Vampire Diaries. Baru-baru ini nama ketiganya ramai jadi perbincangan publik.

Namun, Paul Wesley pun dikabarkan telah mengajukan gugatan cerainya kepada Ines de Ramon.

Melansir dari Us Weekly, Paul mengajukan dokumen perceraiannya tersebut pada Jumat (17/2/2023). Ia pun mengajukan perceraian tersebut tanpa didampingi oleh pengacara dan mengurusnya secara sendiri.

Dalam dokumen perceraiannya tersebut menyatakan jika properti serta aset yang terpisah akan ditentukan kemudian. Adapun alasan perceraian keduanya disebut-sebut karena adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Pernikahannya keduanya sendiri sudah berlangsung dari tahun 2019, tetapi telah mengumumkan perpisahannya sejak September 2022. Ines de Ramon pun dikabarkan mulai berkencan dengan Brad Pitt sejak November 2022 dan banyak media membagikan foto keduanya yang tengah bersama.

Profil Ines de Ramon

Ines de Ramon merupakan perempuan kelahiran 19 Desember 1992 di New Jersey, Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai seorang influencer, trainer, dan health coach.

Sosoknya semakin dikenal publik setelah ia menikahi salah satu pemain serial Vampire Diaries yaitu Paul Wesley.

Pernikahan yang berlangsung pada 2019 tersebut ternyata tidak bertahan lama dan keduanya memutuskan berpisah pada akhir 2022.

Ines dikenal sebagai sosok yang juga mahir dalam beberapa bahasa mulai dari  Jerman, Spanyol, Inggris, Italia, dan bahasa Perancis.

Ines de Ramon juga dikenal oleh artis-artis besar di Hollywood karena pekerjaannya yang merupakan seorang pelatih kesehatan atau health coach dan mempunyai sertifikasi sejak 2019. Tidak heran jika dirinya bisa sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari para artis ternama Hollywood.

Ia sering membantu para selebritas dalam berolahraga serta menjaga kehidupan yang sehat bahkan sertifikasinya sendiri didapatkan langsung dari Institute for Integrative Nutrition. Ines juga dikenal sebagai sosok yang menjaga privasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.