Sukses

Nyaman dan Terjangkau, Tempat Makan di Surabaya Ini Cocok untuk Keluarga

Berbagai tempat kuliner di Surabaya juga menyediakan fasilitas yang memadai sehingga nyaman untuk makan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke Surabaya Jawa Timur tak lengkap jika belum mencicipi makanan khas. Ragam pilihan menu kuliner Surabaya bisa ditemukan di sejumlah tempat.

Bahkan, berbagai tempat kuliner di Surabaya juga menyediakan fasilitas yang memadai. Salah satunya fasilitas yang nyaman untuk makan bersama keluarga.

Sebenarnya untuk mencari tempat makan bersama keluarga di Surabaya tidak begitu susah. Kecanggihan teknologi memudahkan seseorang untuk menemukan makanan khas di daerah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat makan keluarga di Surabaya sajikan suasana nyaman dan harga terjangkau.

Restoran Bebek Tepi Sawah

Berlokasi di jalan Dramokali Nomor 50, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Tempatnya yang cukup strategis bisa memudahkan kamu untuk mencari tempat makan ini.

Restoran dengan nuansa Bali ini memiliki banyak pohon rindang dan juga area indoor dan outdoor, serta fasilitas ruang meeting dengan kapasitas 30 orang.

Menunya didominasi masakan nusantara, dan harganaya mulai dari Rp40.000-Rp100.000. Untuk kamu yang ingin mengajak keluarga makan di sini tidak perlu khawatir karena Restoran Bebek Tepi Sawah ini dapat memuat banyak pengunjung.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Botanika Reastaurant

Botanika Restaurant merupakan tempat makan family friendly yang berada di Jalan Raya Kertajaya Indah, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya.

Menyajikan menu khas Indonesia seperti sop buntut, nasi campur, nasi kuning, nasi tumpeng mini dan aneka gorengan. Harga menunya mulai dari Rp30.000- Rp170.000.

Tempatnya sendiri memiliki tingkat kebersihan yang baik serta pelayanan yang ramah. Jadi jika kamu dan keluarga berencana makan di sini, terutama di akhir pekan, sebaiknya menggunakan reservasi terlebih dahulu, ya.

Pondok Tempo Doeloe

Pondok Tempo Doloe ini juga bernama lain Ikan Bakar Cianjur (IBC). Tempatnya dikonsep vintage khas rumah zaman dulu.

Lokasinya berada di jalan Tegalsari Nomor 52, Kedungdoro, Tegalsari Surabaya. Dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp7.000–Rp90.000 kamu sudah bisa menikmati makanan nusantara yang khas bersama keluarga.

Selain nyaman dikunjungi bersama keluarga, tempat makan ini juga Instagramable. Semoga bermanfaat.

 

Penulis: Nila Amalia Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.