Sukses

Jungkook dan V BTS Live IG Bareng Jadi Trending dan Bikin Heboh Penggemar

Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kejadian tidak biasa dari personel BTS yaitu sang maknae Jungkook dan juga V atau Taehyung BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan kejadian tidak biasa dari personel BTS yaitu sang maknae Jungkook dan juga V atau Taehyung BTS. Siaran langsung itu berawal dari V yang ingin live bersama Jungkook ketika melihatnya sedang siaran di Weverse.

Akhirnya keduanya pun melakukan live di Instagram dan tentu saja membuat banyak orang heboh. Momen ini pun terbilang langka.

Diketahui, saat ini para ARMY, sebutan penggemar BTS sudah lama sekali tidak melihat keduanya di media sosial. Maka dari itu, interaksi dari live ini mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para penggemar yang menantikan kehadiran keduanya sudah sejak lama.

Bahkan melalui live tersebut diketahui Jungkook melakukan karaoke dan juga ngobrol-ngobrol bersama. Jungkook juga mengatakan bahwa live tersebut dilakukan tanpa izin dari agensinya yaitu HYBE.

Tentunya para penggemar sangat gemas dengan tingkah Jungkook karena sang maknae tersebut memang rindu dengan penggemarnya. Adapun momen live dirinya dengan Taehyung terjadi ketika V tiba-tiba muncul di kolom komentar.

Lantas Jungkook pun mengajak V untuk live bersama karena Weverse tidak ada fitur untuk melaksanakan live bersama. Maka Jungkook dan V pun melakukan live di Instagram. Awalnya, Golden Maknae ini sempat kebingungan untuk menambahkan V sampai akhirnya menemukan caranya.

Karena hal tersebut, momen tidak biasa ini sangat membuat penggemar heboh dan bahagia bisa melihat Taehyung dan Jungkook melakukan live bersama. Tidak hanya saling mengobrol namun juga saling berinteraksi dan menyapa para ARMY yang turut menontonnya.

Para warganet juga memberikan tanggapan bahagia, mulai dari momen bersejarah para ARMY karena melihat keduanya melaksanakan live bersama. Kemudian juga penggemar yang mengungkapkan staf agensi yang akan heboh karena tindakan keduanya.

Tidak hanya itu, penggemar yang menonton live tersebut juga mengungkapkan para ARMY lain yang tertidur dan terlewatkan live tersebut bisa merasa sedih dan sangat rugi tidak ikut bergabung dalam live semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.