Sukses

TXT Rilis Album Baru 'Temptation', Lokasi Syuting MV Diduga di Bali

Grup idol asal Korea Selatan TXT (Tomorrow X Together) baru saja merilis mini album baru mereka berjudul "The Name Chapter: Temptation". Adapun lagu utama untuk lagu ini berjudul "Sugar Rush Ride".

Liputan6.com, Bandung - Grup idol asal Korea Selatan TXT (Tomorrow X Together) baru saja merilis mini album baru mereka berjudul "The Name Chapter: Temptation". Adapun lagu utama untuk lagu ini berjudul "Sugar Rush Ride".

Adapun music video yang baru dirilis tersebut pada Jumat (27/01/2023) siang tersebut telah disaksikan oleh jutaan orang. Sebelumnya, diketahui juga dari teaser music video ini sempat membuat heboh warganet terutama para penggemar TXT dari Indonesia.

Pasalnya, banyak penggemar yang melihat cuplikan singkat tersebut menduga syutingnya dilakukan di Bali, Indonesia. Adapun setelah music video tersebut dirilis ternyata sebagian besar lokasi syuting dari music video tersebut berlokasi di beberapa tempat yang ada di Bali.

Bahkan, dalam kredit music video tersebut nama tim produksi lokal dari Bali turut masuk dalam jajaran pembuatan music video "Sugar Rush Ride" tersebut. Nama tim produksi dari Indonesia itu bernama "BALI PROD" dan tertera namanya sejak perilisan teaser hingga rilis music videonya.

Tak hanya itu para Moa (nama sebutan penggemar TXT) dari Indonesia pun memperhatikan setiap tempat yang ada di cuplikan music video tersebut. Seperti lokasinya di Savana Tianyar hingga Bali Botanical Garden Bedugul.

Awal mula rilisnya teaser tersebut, banyak penggemar yang menduga mungkin hanya akan ada sebagian cuplikan saja yang lokasinya di Indonesia. Namun ternyata, hampir sebagian besar adegan-adegan dalam klip tersebut berada di Indonesia.

Tentunya, hal ini menjadi fakta yang sangat menarik terutama bagi para penggemar Indonesia. Bahkan, para Moa tidak menduga bahwa pemandangan dalam music video tersebut akan terlihat sangat cantik bagaikan di Neverland.

Profil Singkat TXT

TXT sendiri adalah sebuah idol grup asal Korea Selatan dari agensi HYBE Labels atau sebelumnya dikenal dengan Big Hit Music yang membentuk idol grup terkenal, BTS. TXT adalah singkatan dari Tomorrow x Together dan terdiri dari lima personel yaitu Soobin, Beomgyu, Yeonjun, Taehyun, dan Huening Kai.

Grup ini debut pertama kali pada Maret 2019 dengan album mini mereka berjudul "The Dream Chapter: STAR". Adapun nama penggemar untuk grup ini disebut Moa atau Momentes of Alwayrsness.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.