Sukses

Anies Baswedan Bertemu Demokrat dan PKS Banten, Sinyal Deklarasi Makin Kuat?

Liputan6.com, Serang - Anies Baswedan menggelar pertemuan terbatas dengan Demokrat dan PKS Banten di Hotel Ratu, Kota Serang, Banten, Selasa malam (24/1/2023). Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam, salah satu yang dibahas adalah soal Pemilu 2024.

Pengurus partai tingkat Provinsi Banten tampak hadir. Mereka mengenakan pakaian kebesaran partai masing-masing.

"Jadi setiap kali kami berkeliling daerah, selalu bertemu dengan pimpinan daerah, DPD atau DPW partai, jadi kita membicarakan situasi Banten, kemudian langkah-langkah bersama yang bisa dikerjakan. Silaturahmi intinya," ujar Anies Baswedan, Selasa (24/1/2023).

Perihal pendamping pilihannya sebagai cawapres, Anies masih merahasiakannya. Dia akan mengungkapkan ke khalayak luas jika sudah benar-benar melabuhkan hatinya.

"Nanti kalau ada dikabarin," ucapnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Beri Semangat Relawan

Usai menggelar rapat dengan Demokrat dan PKS, mantan Rektor Universitas Paramadina itu berkonsolidasi dengan para relawannya di wilayah Banten.

Anies berpesan agar relawan terus melakukan kerja politik dan mendekatkan diri ke masyarakat untuk menggaungkan pesan, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Mengirimkan pesan untuk menyatukan dan gagasan yang kita usung. Misi yang kita emban adalah menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Itu menjadi pesan yang digaungkan temen-temen relawan," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS