Sukses

Detik-Detik Pria Pembunuh PSK di Hotel Blora Lari Telanjang Bulat Terekam CCTV

Penemuan jasad perempuan berinisial M (35) di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, bikin geger banyak orang.

Liputan6.com, Blora - Kematian seorang perempuan berinisial M (35) di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, membuat geger banyak orang. Temuan awal menyebutkan, perempuan pekerja seks komersial (PSK) itu tewas karena dibunuh.

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 11 detik yang didapatkan Liputan6.com, ternyata pelaku pembunuhan PSK merupakan seorang pria berambut gondrong dan tubuhnya bertato. Terlihat pelaku berlari ke luar hotel tanpa mengenakan busana sehelai pun alias telanjang bulat.

"Belum diketahui namanya, dengan memakai akun medsos JEKY. Dengan ciri-ciri, badan gempal, tinggi badan 165, rambut hitam gondrong sepunggung," ungkap keterangan tertulis dari Polres Blora yang tersebar luas di media sosial Grup WhatsApp.

Dijelaskan, korban merupakan PSK yang pada Selasa dini hari (17/1/2023) pukul 03.00 WIB, mendapat pelanggan melalui aplikasi Mi Chat yang dioperatori oleh saksi berinisial MAS (34), warga Karangjati, Blora.

Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku datang jalan kaki langsung naik ke kamar hotel kamar 323 yg ditempati korban (lantai 2). Sedangkan MAS sendiri menunggui bersama saksi lain di kamar 326 yang tidak jauh dari kamar korban.

Setelah 15 menit kemudian, pada saat saksi lain di kamar 311 posisi lantai 1, saksi saat itu akan naik ke lantai 2 dan sesampainya di tangga mendengar ada teriakan.

"Mau dibunuh Mau dibunuh!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pelaku

Kemudian, saksi melihat pelaku keluar dari kamar 323 dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah, lalu lari ke arah sudut depan kamar 326 dan turun meluncur melalui tiang, dan jatuh kemudian lari melompati pagar tembok.

"Saksi melihat di dalam kamar korban, korban sudah dalam keadaan telungkup berlumuran darah. Selanjutnya saksi teriak dan minta bantuan ke resepsionis hotel," tambah keterangan itu, menyebutkan adanya kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Tunjungan.

Diketahui, korban adalah warga yang beralamatkan di Jalan Gunung Slamet, Lorong 1 Nomor 16, RT 02 RW 01 Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora kota. Saat ini pihak kepolisian masih berupaya mencari keberadaan pelaku yang membunuh korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.