Sukses

Rhoma Irama Bawakan Lagu 'Butter' dari BTS, Sang Raja Dangdut Banjir Pujian

Rhoma Irama baru saja membuat heboh para ARMY atau penggemar BTS pada Rabu (11/01/2023). Hal tersebut dikarenakan sang Raja Dangdut tampil membawakan lagu Butter karya BTS di ulang tahun Indosiar.

Liputan6.com, Bandung - Rhoma Irama baru saja membuat heboh para ARMY, sebutan penggemar BTS pada Rabu (11/01/2023). Hal tersebut dikarenakan sang raja dangdut tampil membawakan lagu 'Butter' karya BTS di ulang tahun Indosiar.

Tentu saja nama Rhoma Irama jadi trending topic di media sosial Twitter karena penampilan ikoniknya yang membawakan lagu BTS.

Para ARMY sangat salut dengan penampilan Rhoma Irama. Meskipun dalam usia yang sudah tua, namun bisa menyanyikan lagu tersebut dengan cukup baik.

Dengan gayanya yang khas, Rhoma Irama membawakan lagu tersebut bersama Soneta Grup. Sontak penampilan mereka membuat satu studio menyambut baik dan bersorak.

Tak sampai di situ, Rhoma Irama juga terlihat cukup lancar membawakan lagu idol group asal Korea Selatan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Senangkan Hati Cucu

Rhoma Irama sendiri ternyata menyanyikan lagu tersebut karena cucunya yang merupakan penggemar BTS. Adapun Rhoma Irama tidak asing dengan idol group BTS tersebut.

Di kolom komentar media sosial Instagram @Indosiar terlihat bagaimana ARMY memberikan pujian kepada sang raja dangdut tersebut. Bahkan sebagian fans menyebutkan Rhoma Irama sebagai Oppa (kakak) di kolom komentar.

Oppa rhoma saranghae,” tulis akun @kthvbea.

Bang haji… kapan2 bawain lagu Airplane part2 ya… Salanghaee,” kata kaun @hanik_d.r.

Jdi kebayang BTS bawain lagu begadang,” ujar akun @r.f.d_spryatna.

Huwaaaaaaaa ajushi rhoma saranghae apresiasi setinggi tingginya buat ajushi rhoma udah nyanyiin lagu butter RAJA DANGDUT loh ini,” kata @vikyaura.

Penampilan bertajuk Dua Malam Puncak HUT Indosiar ke-28 ini tidak hanya menampilkan sang raja dangdut saja, namun juga musisi-musisi terbaik Indonesia seperti Rossa, Ari Lasso, Agnez Mo, Iwan Fals, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.