Sukses

Sinopsis Film Veronica, Film Horor yang Disebut-sebut Paling Seram Sepanjang Masa

Saat ini film Veronica menjadi pembicaraan hangat di media sosial karena disebut-sebut sebagai film terseram sepanjang masa oleh Netflix.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini film Veronica menjadi pembicaraan hangat di media sosial karena disebut-sebut sebagai film horor terseram sepanjang masa oleh Netflix. Menurut dari Netflix film ini berhasil membuat 1 dari 100 orang saja yang mampu menamatkan filmnya.

Meskipun film ini sudah tayang sejak 2017 silam namun klaim tersebut masih membuat sebagian orang penasaran dan ingin menontonnya. Bahkan YouTuber Nessie Judge yang sering membawakan konten horror mengungkapkan bahwa ia menyukai film tersebut.

“I love this movie,” ujar Nessie di Twitternya (@nessiejudge)

Melansir dari situs Imdb film Veronica adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata dan bahkan jauh lebih menyeramkan daripada filmnya tersebut. Film ini adalah produksi dari Spanyol dan disutradarai oleh Paco Plaza.

Berdurasi 1 jam 45 menit film ini akan membawa penonton untuk mengikuti kisah tahun 1991 di Madrid. Dimana seorang gadis remaja terkepung dalam kekuatan supernatural yang jahat setelah ia bermain papan Ouija dengan teman sekelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Veronica

Film ini mengangkat kisah tahun 1991 di Madrid saat itu Veronica merupakan seorang gadis remaja yang tengah ditinggalkan oleh ayahnya baru-baru ini karena meninggal dunia. Ibu dari Veronica sendiri bekerja di sebuah bar sepanjang hari dan dia harus merawat ketiga saudara kandungnya.

Ia mempunyai dua saudara kembar bernama Lucia dan Irene serta adik bungsu yang bernama Antonito. Karena masih dalam suasana duka atas kematian ayahnya Veronica pun memutuskan untuk bermain Ouija bersama kedua temannya yaitu Rosa dan Diana.

Ketiga gadis remaja itu memanfaatkan keadaan kelas yang sepi karena teman sekelas dan guru mereka ada di atap sekolah untuk menyaksikan gerhana matahari total. Namun ketiga gadis tersebut justru bermain di ruang bawah tanah.

Mereka berusaha untuk menghubungi para anggota keluarga yang baru saja meninggal namun ketika melakukan hal tersebut sesinya salah dan sesuatu terjadi pada Veronica. Karena hal tersebut ia pun menyembunyikan semua yang terjadi dari Ibunya sampai suatu waktu suasana aneh di rumah terjadi.

Veronica merasakan adanya kehadiran aneh di rumahnya dan ketakutan memikirkan hantu-hantu tersebut menjadi ancaman untuk saudara-saudaranya. Karena kejadian tersebut banyak teror-teror mengerikan bagaikan mimpi buruk dialami olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.