Sukses

Asia Pacific Zoom Partner of the Year 2022 untuk Kayreach System

Pasar di Indonesia sangat besar untuk Zoom.

Liputan6.com, Jakarta - Kayreach System berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Asia Pacific Zoom Partner of the Year 2022. Penghargaan itu secara resmi diberikan dalam rangkaian acara Harmonious Workspace Technology.

Asia Pacific Zoom Partner of the Year merupakan pernghargaan yang diberikan oleh Zoom kepada partner terbaiknya di Asia Pacific. Kayreach System berhasil mendapatkan penghargaan tersebut berturut-turut semenjak 2021.

Direktur Operasional Kayreach System, Ahmad Nafiudin, menyebutkan lebih dari 400 perusahaan baik enterprise maupun SMB telah bergabung menggunakan Zoom melalui Kayreach System.

”Hal ini berarti pasar di Indonesia sangat besar untuk Zoom,” katanya.

Sebagai partner pertama di Indonesia, Kayreach berharap agar kerja sama ini bisa terus berlangsung dengan mengikuti perkembangan zaman sesuai dengan kebutuhan pasar. Hubungan Kayreach System dan Zoom yang begitu kuat menjadi faktor yang tidak kalah penting bagi tercapainya prestasi ini.

“Penghargaan ini jelas tercapai berkat adanya kerja sama yang harmonis dan kerja keras dari tim Zoom dan Kayreach System.”

Dia menambahkan pnghargaan dari Zoom ini merupakan penghormatan sekaligus menjadikan acuan Kayreach System untuk bekerja lebih baik lagi dalam pemenuhan kebutuhan seluruh customer.

“Pemberian solusi dengan teknologi yang up to date dan tepat guna adalah misi kami dalam bagian membantu business process customer,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Seiring Pandemi

Kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia dan khususnya Indonesia sejak 2020 telah membuat perubahan yang signifikan pada sendi-sendi kehidupan kita. Perubahan demi perubahan juga terjadi tidak hanya dalam ranah eknonomi, namun dalam dunia bisnis.

Perusahaan saat ini dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan zaman agar dapat bisa beradaptasi dengan keadaan serta memaksimalkan kinerja karyawan sekaligus dapat melakukan penghematan operasional.

Badai resesi yang sudah melanda dunia, kini juga terlihat di Indonesia dengan tumbangnya beberapa startup yang ada di Indonesia. Beberapa di antaranya dapat tetap hidup dengan melakukan cutting cost operasional dan pemutusan karyawan.

Saat ini, penggunaan dan pemanfaatan teknologi untuk memaksimalkan kinerja perusahaan adalah jawaban yang tepat. Apalagi, kita sudah memasuki era bekerja secara hybrid. Maka dari itu, platform dan alat teknologi informasi adalah hal yang harus dipikirkan dengan tepat dan sesegera mungkin.

Kayreach System merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dengan layanan system integrator, yang saat ini melayani kebutuhan teknologi berbagai perusahaan di Indonesia untuk membantu perusahaan agar tetap update dengan tren dan teknologi yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.