Sukses

Piala Dunia 2022: Kroasia vs Brasil, Selecao Diprediksi Menang 2-0

Liputan6.com, Bandung - Setelah mengalahkan Timnas Jepang melalui adu penalti, Kroasia akan segera menghadapi Brasil dalam pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia 2022.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (09/12/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Kota Edukasi, Qatar.

Seperti diketahui, dalam adu penalti melawan Jepang, kiper Kroasia Dominik Livakovic berhasil mempertahankan gawangnya dari tendangan para pemain Jepang.

Sebanyak 3 dari 4 bola yang ditendang para pemain Jepang berhasil ditahan.

Sementara Brasil juga menjadi salah satu tim yang diprediksi menjadi juara dunia. Namun Kroasia tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik terutama untuk memberikan kejutan dalam pertandingan ini.

Tentunya para pemain mereka akan bertanding dengan segala kekuatannya dalam mempertahankan diri. Kroasia tercatat sebagai finalis turnamen ini empat tahun lalu.

Adapun Brasil juga akan bermain dengan sungguh-sungguh karena dalam pertandingan Piala Dunia 2022 ini banyak kejutan yang selalu terjadi dari para pemain.

Sebelumnya Brasil lolos ke babak perempat final ketika mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Prediksi Kroasia vs Brasil

Mengutip dari situs sportingnews.com, pertandingan dari Kroasia vs Brasil diprediksi akan dimenangkan Brasil 2-0 atas Kroasia. Kroasia diprediksi tidak menunjukkan apa-apa dalam pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022 tersebut.

Prediksi tersebut berlandaskan dari dua hasil imbang yaitu ketika Kroasia melawan Maroko dan Belgia dan timnas ini hanya satu kemenangan ketika melawan Kanada. Hasil imbang tanpa gol dari tim ini terlihat dari setiap babak penyisihan grup.

Ketika melawan Jepang, Kroasia juga mendapatkan hasil imbang yaitu 1-1. Namun berhasil memenangkan pertandingan karena adu penalti dan kekuatan dari kiper yang berhasil mempertahankan gawangnya.

Maka dari itu, prediksi Kroasia tidak menghasilkan gol berdasarkan hasil babak penyisihan grup membuktikan mereka tidak mempunyai cukup serangan untuk bersaing.

Kecuali tim ini berhasil menahan Brasil untuk mencetak gol ke gawang mereka. Kemenangan dari Brasil juga diyakini para penggemar bola lain jika melihat performanya dibandingkan dari Timnas Kroasia.

Kroasia dan Brasil sendiri sudah pernah empat kali bertemu. Dalam pertemuan tersebut tiga kali kemenangan berada pada pihak Brasil dan satu kali imbang.

3 dari 3 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS