Sukses

Jadi Kejutan Spesial di Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Bakal Menyanyi 10 Lagu?

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Lokasi yang dipilih untuk melaksanakan acara pernikahan Kaesang-Erina itu adalah Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Namun, ada yang spesial pada acara pernikahan Kaesang Pangarep. Penampilan itu bukan diberikan oleh penyanyi atau dari pihak wedding orgaizer.

Kejutan itu akan diberikan oleh sang kakak Gibran Rakabuming yang merupakan anak sulung Jokowi. Dia akan tampil sebagai penyanyi sebagai kado pernikahan adiknya itu.

Dilansir dari twitter @ranggaaja157 yang mengunggah sebuah foto tentang "Gibran Akan Sumbang 10 Lagu di Tasyukaran Nikah Kaesang Dan Erina," kicaunya.

Gibran Rakabuming mengaku akan memberikan penampilan spesial di pernikahan Kaesang dan Erina. Bahkan, dikabarkan Gibran akan menyumbang 10 lagu saat resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, 11 Desember 2022 mendatang.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Latihan

Gibran mengaku telah mempersiapkannya setahun yang lalu. Ia mengaku akan menyanyikan lagu dengan genre yang beragam.

Bahkan, Gibran sendiri juga mengaku sudah latihan setiap hari. "Tiap hari latihan nyanyi. Sudah dari tahun lalu. Genrenya multigenre, 10 lagu beda-beda genre," ujarnya.

Gibran akan bernyanyi di panggung utama yaitu di Pura Mangkunegaran. "(akan nyanyi) di panggung utama no (Pura Mangkunegaran). Ora-ora wes ono hiburane dewe (sudah-sudah, sudah ada hiburannya sendiri," kata Gibran Rakabuming.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ungkap Lokasi yang Akan Jadi Saksi Bisu Pernikahannya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS