Sukses

2 Remaja di Banyuasin Nekat Bobol Minimarket untuk Foya-Foya dan Sewa PSK

Liputan6.com, Palembang Dua remaja terduga pelaku pembobolan minimarket Beta Mart, di Kompleks Central PTPN VII Unit Bentayan, Desa Keluang, Tungkal Ilir, Banyuasin ditangkap polisi saat berada di kota Palembang.

Uniknya, kedua tersangka yang bernama Rahmad Andika (19) dan Ilham Firdiansyah (19) diamankan ketika baru saja selesai memggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK).

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Pandji Nugroho, menjelaskan pencarian pelaku dilakukan mulai dari wilayah Makarti Jaya, Muara Sugihan dan berakhir di Palembang.

"Di Palembang mereka menginap di sebuah hotel dan mereka baru saja sewa PSK," jelasnya, Sabtu (3/12/2022).

Menurut Pandji, dalam melancarkan aksi pembobolan itu, para pelaku menjebol bagian atap minimarket.

Setelah masuk ke dalam area minimarket, mereka lalu mengambil puluhan slop rokok berbagai merek dengan nilai total sebesar Rp128 juta.

"Uang hasil mencuri itu digunakan foya-foya, seperti menyewa mobil, karaoke, dan menyewa PSK untuk menemani di hotel," ujarnya, di Banyuasin.

Kini polisi masih mencari satu pelaku lagi tersangka yang belum tertangkap dengan inisial AG.

"Dua orang tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Tungkal Ilir guna proses hukum lebih lanjut. Tim juga masih memburu satu pelaku lainnya," kata Pandji.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS