Sukses

Menikmati Ketenangan Pantai Sifahandro di Nias

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Nias memiliki sejumlah objek wisata alam yang memukau pengnjung. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia.

Salah satunya adalah Pantai Sifahandro yang menjadi rekomendasi bagi Anda saat berkunjung ke Pulau Nias. Pantai yang sangat asri dan tenang cocok bagi orang yang suka dengan ketenangan.

Pantai yang satu ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi jika berlibur ke Nias.

Apalagi pantai yang satu ini akan memberikan kondisi yang tenang, hanya deburan ombak dan angin yang terdengar di telinga.

Pantai Sifahandro ini terletak di daerah administrasi Kabupaten Nias Utara yang berada jauh dengan Kota Gunungsitoli. Di pantai ini hanya terdengar suara air laut dan suara angin yang bertiup.

Tenangnya pantai ini merupakan ciri-ciri dari Pantai Sifahandro yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang sangat halus, sehingga menjadi idaman bagi orang yang gemar berfoto.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Pantai Sifahandro, di antaranya keasrian pantai ini masih sangat terjaga.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pasir Putih

Pasir putih dan lembut membuat siapa saja yang melangkah di pantai ini menjadi nyaman. Belum lagi air laut yang biru dengan suara deburan ombak akan membuat suasana hati menjadi tenang.

Di lokasi Pantai Sifahandro juga terdapat sejumlah pohon yang akan menemani waktu libur Anda. Apalagi dengan embusan angin laut akan membuat pohon-pohon bergoyang indah sampai menimbulkan suara yang membuat suasana menjadi damai.

Untuk bisa menikmati keindahan dan ketenangan Pantai Sifahandro, pastinya Anda harus berkunjung langsung ke pantai yang satu ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS