Sukses

Intip Deretan Penyanyi yang Akan Mengisi Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 Berikut

Satu di antara anggota boy band BTS Korea Selatan, Jungkook mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan membawakan lagu berjudul "Dream" pada acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lengkap rasanya jika pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 hanya digelar secara biasa-biasa saja. Pasalnya, momen sejagat raya ini berlangsung empat tahun sekali dan banyak ditunggu oleh pecinta sepak bola di dunia.

Diketahui, Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung sebulan penuh dari 20 November hingga 18 Desember 2022. Pastinya FIFA dan semua elemen yang bersangkutan akan berusaha untuk memeriahkan penghelatan Piala Dunia ini.

Terutama dalam acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, acara yang telah ditunggu-tunggu ini pasti akan berlangsung secara meriah. Kemeriahan itu lantas disandingkan dengan sosok penyanyi yang selalu mengiringi pembukaan Piala Dunia.

Lantas, siapa saja penyanyi yang akan memeriahkan acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022?

Upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022. Acara tersebut akan diselenggarakan sebelum pertandingan pembukaan Grup A, Qatar vs Ekuador.

Selain itu, upacara pembukaan ini pula akan diadakan di Stadion Al Bayt yang memiliki kapasitas 60.000 penonton. Stadion ini berlokasi paling jauh dari Doha sebagai pusat negara Qatar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jungkook BTS

Sebagaimana dilansir dari Times of India, satu di antara anggota boy band BTS Korea Selatan, Jungkook mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan membawakan lagu berjudul "Dream" pada acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Selain BTS, terdapat nama-nama terkenal lainnya, yang kemungkinan akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Di antaranya Black Eyed Peas, Robbie Williams, dan Nora Fatehi.

Dalam sebuah kutipan wawancara bersama Il Venerdi di Repubblica Italia yang akan diterbitkan bulan depan, Williams mengatakan bahwa dirinya "munafik" jika tidak tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

 

3 dari 3 halaman

Dua Lipa dan Rod Stewart Absen

Sedangkan Dua Lipa membantah laporan jika ia akan tampil di acara tersebut. Beberapa laporan media Spanyol mengatakan jika Shakira juga tak akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia ini.

Terakhir, penyanyi Rod Stewart mengungkapkan jika dirinya telah menolak tawaran lebih dari 1 Juta Dollar untuk tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.