Sukses

Dituduh Mengidap HIV, Denise Chariesta Ajak RD dan Istri Cek Bersama-sama

Liputan6.com, Bandung - Nama Denise Chariesta baru-baru ini kembali menjadi sorotan serta perbincangan publik. Terbaru, beredar isu mengenai Denise dituduh mengidap penyakit HIV.

Menanggapi kabar tersebut, Denise pun menyebutkan bilamana dia terkena HIV, maka ia harus melakukan pemeriksaan bersama RD dan istrinya.

Inti dari segala inti, siapapun itu yang bikin berita HIV. Inti segala inti ya, kalo misalkan gua HIV berarti udah pasti RD HIV juga. Kalo RD HIV berarti bininya HIV juga jadi mendingan gue sarankan kita cek bersama gitu,” kata Denise di Instagram Story-nya.

Denise pun menegaskan bahwa ia mengajak RD dan istrinya untuk mengecek bersama. Bilamana keduanya tidak memeriksa, maka dia tidak ingin melakukan cek juga.

Bahkan Denise pun bercanda dengan membuat konten bersama keduanya.

"Gue pengen ngajak ngecek bersama aja pokoknya gue gak mau cek kalo misalkan mereka gak cek, kita cek bertiga ayo terus sekalian ngoten lah kaka. Nanti kita bikin konten mau gak bertiga?," kata Denise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Lanjutan

Dalam unggahan Instagram Story-nya yang terbaru, Denise juga menjelaskan bahwa bilamana kabar yang tersebar mengenai dirinya terkena HIV itu benar. Secara logis baik RD dan istrinya pun pasti terkena penyakit yang sama.

Kalo misalkan berita itu benar yang gue dibilangin HIV ya pasti udah pasti si RD kena. Kalo misalkan gue, kita logis aja deh ya, kalo misalkan berita itu bener gue HIV ya udah pasti si RD HIV juga lah,” kata Denise.

Jadi ya pasti HIV juga nah kalo dia kan masih hubungan sama bininya pasti HIV juga. Jadi intinya kalo gue HIV ya kita bertiga HIV, gapapa semangat pejuang HIV kita bertiga login, gitu aja ya kan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Awalnya

Seperti diketahui, dua hari yang lalu Denise bahkan mengunggah screenshot akun Instagram gosip yang berisi foto dirinya dengan suami dari Ayu Dewi yaitu Regi Datau.

Denise mau nanya… ini siapa yang edit sih?” tulis Denise dalam akun Instagram-nya @denisechariesta91.

Adapun saat ini Ayu Dewi sendiri tengah melaksanakan umrah dengan sang suami. Ayu juga membagikan foto keduanya ketika di tanah suci dengan keterangan berisikan ayat Al Quran dan rasa syukurnya karena menginjakkan kaki di Mekkah.

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram” QS. Ar Ra’d 28, Alhamdulillah Yaa Raabku Ribuan, Jutaan, terimakasih tak terbendung yang kurasa atas undangan Mu kembali ke RumahMu, izinkan kami untuk selalu kembali bersama anak keturunan kami Yaa Raab, Ingat kami terus Ya Raab," tulis Ayu Dewi di Instagramnya @mrsayudewi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS