Sukses

Profil Alba Baptista, Aktris Portugal yang Disebut Berpacaran dengan Chris Evans

Liputan6.com, Bandung - Aktris Alba Baptista saat ini ramai dicari oleh warganet. Sebabnya, ia diduga menjadi pacar dari aktor terkenal Chris Evans.

Pria yang baru-baru ini disebut sebagai Sexiest Man Alive oleh majalah People tentunya membuat banyak warganet terutama para penggemar mencari tahu siapa pacar dari Chris Evans.

Chris Evans adalah aktor yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Hubungan asmaranya juga jarang dikabarkan oleh media.

Adanya kabar ini tentu saja membuat orang-orang penasaran mengenai sosok Alba.

Adapun kabar hubungan Chris dan Alba disebutkan dikonfirmasi oleh seorang sumber seperti dikutip dari People, Jumat (11/11/2022). Keduanya disebut sudah menjalin hubungan serius bahkan lebih dari setahun.

“Mereka saling jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujinya,” kata sumber tersebut.

Meskipun baik dari pihak Chris Evans dan Alba Baptista belum ada komentar mengenai hal tersebut, namun para warganet sudah mulai mencari-cari informasi mengenai Alba.

Sementara Chris Evans juga saat ini sudah merasa puas dengan kehidupannya dan ingin fokus pada keseimbangan kehidupannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ayahnya Insinyur dari Brasil

Alba Baptista merupakan perempuan kelahiran 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal. Ibunya merupakan asli dari Portugis dan bertemu dengan sang ayah yang merupakan insinyur Brasil dari Rio de Janeiro.

Ayahnya bekerja sebagai penerjemah di Brasil.

Alba Baptista juga bisa berbicara lima bahasa yaitu bahasa Portugis, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

3 dari 3 halaman

Karier

Alba Baptista merupakan seorang aktris asal Portugis yang sudah memulai kariernya sejak 2014-2015 di negara asalnya Portugal dalam sebuah serial berjudul Jardins Proibidos.

Setelah itu, Alba juga membintangi beberapa serial dan film seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, hingga Jogo Duplo.

Kariernya dalam dunia akting terutama berbahasa Inggris dimulai dari 2020 ketika membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun.

Alba juga mahir dalam memainkan peran-peran action terutama dalam serial Warrior Nun. Terlihat juga di unggahan Instagram-nya, Alba berlatih banyak adegan action bersama para pemain stunt.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS