Sukses

Ramalan Zodiak November 2022: Cuaca Tak Menentu, Perhatikan Kondisi Tubuh

Cuaca akhir-akhir ini seringkali tidak menentu dan bisa mendatangkan berbagai macam penyakit tidak terduga ataupun sesuatu yang membuatmu terlalu berat berpikir lalu kesehatanmu drop.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki bulan baru, rencana dan harapan baik tentu diharapkan dalam November ini. Adapun beberapa harapan tersebut ingin dicapai dengan berbagai macam rencana yang telah dibuat.

Namun, jika berbicara mengenai kesehatan tidak hanya berdoa, kamu juga perlu berusaha melihat kondisi.

Cuaca akhir-akhir ini seringkali tidak menentu dan bisa mendatangkan berbagai macam penyakit tidak terduga ataupun sesuatu yang membuatmu terlalu berat berpikir lalu kesehatanmu drop.

Maka dari itu, selain berdoa perlu menjaga diri dari berbagai situasi kesehatan harus bisa diperhatikan. Seperti misalnya beberapa ramalan zodiak mengenai kesehatanmu pada November nanti.

Berikut adalah ramalan-ramalan kesehatan terkait zodiak pada November dikutip dari situs Womenshealthmag yang harus kamu perhatikan agar bisa menghindari segala macam penyakit di cuaca tak tentu ini:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Gerhana bulan mengguncang segalanya bagi semua orang. Namun, hal tersebut akan menghantam kamu terutama dalam keuangan di rumahmu. Berharap untuk menghabiskan bulan ini dengan memeriksa laporanmu, melunasi utang, hingga keluar dari batasan keuangan.

Karena hal tersebutlah kamu akan fokus dan membuat kamu memikirkan kariermu. Maka dari itu, kamu harus memperhatikan apakah saat ini adalah waktu yang tepat dalam berkembang. Terlalu banyak berpikir tentu saja akan berpengaruh pada kesehatanmu maka dari itu pastikan kamu untuk memperhatikannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untukmu Taurus sama seperti Aries bulan ini akan menjadi bulan yang besar untukmu. Namun, selama bulan ini kamu akan sangat kuat dan merasakan sangat independen.

Meskipun energimu kuat, perlu sekali untukmu dalam melindunginya dan jangan terlalu memperlihatkan keinginanmu kepada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini perlu diperhatikan kamu akan merasa sakit dan mengemas koper untuk kabur sebentar saja. Namun, jika kamu akan pergi karena sakit pastikan kamu harus melakukannya dengan penuh tanggung jawab, buat akhir pekanmu agar bisa sendirian dengan pikiranmu. Adapun pada tanggal 8 kamu juga mempunyai peluang besar dalam karirmu jadi jika kamu menginginkannya cobalah untuk keluar dan mendapatkannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bulan ini untuk Cancer akan menyenangkan bagimu karena kamu akan membuka pertemananmu yang cukup menyenangkan serta bulan ini akan dipenuhi dengan kesempatan untukmu dengan orang lain melalui hobi ataupun tempat tidak terduga.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Para Leo bulan ini kamu harus melihat baik-baik tujuanmu terutama mengenai karir jangka panjangmu, kamu harus mencatat apa yang penting untukmu misalnya dalam sebuah jurnal. Di bulan pertama kamu bisa menyeimbangkan apa yang menjadi tujuanmu dan di bulan kedua akan lebih ringan. Pada tanggal 23 kamu akan berada dalam tanda api dan siap berpesta

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Untuk zodiak Virgo kamu bisa melakukan banyak hal pada bulan ini mulai dari mengikuti seminar bidang minat, menulis kreatif, hingga meditasi. Kamu bisa memperluas keahlianmu dalam mempelajari hal yang baru. Karena hal tersebut untuk membuatmu melangkah memperoleh pengetahuan yang baru untuk karir masa depanmu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pada bulan ini keuanganmu akan disorot, maka dari itu kamu harus mempersiapkan kalkulator serta spreadsheet dan belajar dalam mengubah keuanganmu. Keseimbangan itu penting kamu juga bisa meminta kenaikan gaji di tempatmu atau melakukan investasi cerdas yang terpenting jangan mengambil uang ekstra yang tidak sepadan dengan ketenangan dari pikiranmu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bulan ini menjadi salah satu bulan spesial juga untuk Scorpio. Di luar sana akan ada banyak momen-momen yang membuatmu menjadi sorotan. Kamu akan bersinar dan terimalah semua energi positif yang menghampirimu. Kamu juga bisa membentuk hubungan baru misalnya dengan seseorang di tempat yoga.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bulan ini merupakan waktu yang tepat untukmu menjadi dirimu sendiri namun sebelum ke sana kamu akan mengalami gerhana bulan dan menyoroti apa yang menjadi rutinitas serta kesehatanmu sehari-hari. Kamu akan terbiasa dengan gerakan serta diet harianmu dan hal tersebut menjadi langkah dalam memulai hal yang baru. Kamu bisa mengikuti tren kebugaran terbaru atau membuat makanan sendiri dari restoran kesukaanmu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bulan ini akan menyoroti dengan romansa dan kencan, kamu akan bersenang-senang dan menyarankan untuk mencoba hobi baru pada bulan ini misalnya seperti tembikar ataupun menari tiang. Menghabiskan waktu dan energi pada hal tersebut tentunya akan terasa menyenangkan, dan karena ini bulan yang besar untukmu dan cintamu maka pastikan kamu harus mengetahui apa yang diinginkan oleh pasanganmu

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pada bulan ini kamu akan memikirkan keluargamu dan menyoroti rumahmu, mulai dari hal-hal tidak terduga seperti pertunangan, kehamilan seseorang, atau plot twist lainnya dari keluargamu. Maka dari itu, kamu harus memproses hal tersebut untuk meluangkan waktu apa yang akan terjadi di sekitarmu.

Beberapa kesehatan yang bisa kamu lakukan adalah melaksanakan olahraga dalam mendekorasi rumah mulai dari pergi ke toko-toko perabotan rumah dan dekorasi, kamu akan merapikan ruangan itu tersebut dan menjadi jauh lebih kreatif dan segar bugar dari sebelumnya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan ini akan menyoroti komunikasi karena penting bagimu untuk mengomunikasikan dirimu dengan jelas. Ada sesuatu yang hilang dalam pemahamanmu di email ataupun tempat kerja. Pikiranmu mungkin akan berubah dan membuatmu menempuh jalur karir baru atau mempunyai kesibukan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.