Sukses

Profil Yeni Inka, Pedangdut 'Ratu Ambyar' Asal Blora yang Baru Menikah dengan Polisi

Yeni sudah berpacaran selama empat tahun dengan suaminya yang sekarang yaitu Khrisna Shakti.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Yeni Inka yang dijuluki sebagai 'Ratu Ambyar'. Penyanyi yang saat ini namanya melejit itu telah melaksanakan akad pernikahan dengan seorang polisi berpangkat Briptu yakni Khrisna Shakti, pada Selasa (25/10/2022).

Akad pun dilaksanakan di kota kelahiran Yeni Inka yaitu Blora, Jawa Tengah. Pernikahan Yeni menggunakan adat Jawa yang sangat kental.

Melalui media sosial telah beredar foto serta video kecantikan Yeni menggunakan kebaya putih pada saat akad nikah. Sang suami pun menggunakan beskap putih dengan gagah.

Bahkan rekan duet Yeni, Denny Caknan pun turut membagikan foto Yeni dan sang suami di Instagram Story-nya beserta dengan ucapan selamat kepada Yeni.

Selamat adik ku,” tulis Denny.

Yeni sendiri sudah sering membagikan momen kebersamaan mereka sebelum menikah di media sosial. Bahkan, ketika Yeni wisuda, Khrisna turut berfoto bersama dengan keluarga Yeni Inka.

Yeni Inka memang sedang meniti kariernya menjadi penyanyi dangdut saat ini. Ia bahkan dijuluki sebagai Ratu Ambyar karena sering membawakan lagu-lagu milik Didi Kempot.

Suaranya yang khas juga sering ia pamerkan dalam karya-karya dan aktif dalam mengunggah video lagunya di kanal YouTube-nya yaitu Yeni Inka Channel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Tengah. Lahir pada 8 November 2000, Yeni telah berusia 22 tahun.

Ia sudah lulus S1 dengan gelar sarjana hukum. Yeni berkuliah di Universitas 17 Agustus 1945 Semarang sejak 2018 dan telah lulus baru-baru ini.

Yeni berprestasi sejak kecil terutama atas bakatnya dalam dunia tarik suara. Dari berbagai sumber yang dihimpun, Yeni sudah berpacaran selama empat tahun dengan suaminya yang sekarang yaitu Khrisna Shakti. Berikut profil dari Yeni Inka.

Nama Panggung: Yeni Inka atau Ratu Ambyar

Nama Lengkap: Yeni Inka Novitasari

Nama Panggilan: Yeni

Tempat Lahir: Blora, Jawa Tengah

Tanggal Lahir: 8 November 2000

Pendidikan: Fakultas Hukum, Universitas 17 Agustus 1945 Semarang

Instagram: @yeniinka

YouTube: Yeni Inka Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.