Sukses

Melihat Keindahan Gunung Sindoro dan Sumbing dari Wisata Sigandul

Wisata ini menyajikan dua gunung tertinggi di Jawa Tengah yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu liburan menjadi cara ampuh dalam menghilangkan jenuh penat di tengah padatnya aktivitas.

Sejumlah tempat wisata Indonesia mulai menjamur di berbagai daerah. Termasuk wisata liburan bersama keluarga.

Salah satunya objek wisata Sigandul View yang terletak di Temanggung, Jawa Tengah. Objek wisata ini bisa menjadi salah satu pilihan anda menikmati libur seru bersama keluarga maupun teman dekat.

Di Wisata Sigandul View Anda bisa menikmati udara segar sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan alam yang luar biasa.

Selain bisa menikmati suasana alam, Sigandul View juga menyediakan kafe dan resto yang akan menambah sensasi hangat saat mengabisakan waktu di Sigandul View.

Sigandul View ini merupakan tempat wisata baru yang di Temanggung Jawa Tengah. Wisata ini menyajikan dua gunung tertinggi di Jawa Tengah yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Di lokasi yang satu ini terdapat sebuah spot foto favorit bagi pengunjung yang datang ke sana. Sebuah jambatan kaca dengan dinding kaca di mana background dari lokasi wisata ini dua buah gunung yang indah.

Bukan hanya itu, Sigandul View juga menyediakan teropong bagi pengunjung untuk bisa menikmati pemandangan gunung.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga dan Fasilitas

Untuk harga menu makanan dan minuman di tempat wisata baru ini tergolong sangat murah dengan fasilitas yang tersedia. Sigandul View yang menjadi salah satu tempat healing ini cukup lengkap, di antaranya terdapat area parkir yang luas, toilet, musala, dan vila.

Lokasi Sigandul View ini berada di Jalan Raya Parakan, Wonosobo No Km 8, Area Sawah, Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah. 

Harga tiket masuk untuk bisa menikmati view terindah di Sigandul View ini dikenakan biaya masuk sekitar Rp 15.000 per orang. Namun, bagi kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman dari cafe dan resto Sigandul View saja, maka tidak dikenakan biaya tiket masuk hanya membayar makanan dan minuman saja.

Untuk waktu operasional saat weekday Sigandul View bukan sejak pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB. Namun, ada yang spesial, ketika weekend Sigandul View membuka waktu spesial bagi pengunjung untuk bisa menikmati sunrise yakni pukul 05.00 WIB.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi Sigandul View ini bersama teman atau bersama keluarga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.